Ogah Bertahan di Real Madrid, Sergio Ramos Ngebet Gabung Man United

Ogah Bertahan di Real Madrid, Sergio Ramos Ngebet Gabung Man United

Terbaiknews - – Sergio Ramos ngebet ingin bergabung dengan Manchester United setelah menyatakan tidak akan...

– Sergio Ramos ngebet ingin bergabung dengan Manchester United setelah menyatakan tidak akan bertahan di Real Madrid.

Ketuk palu nasib masa depan Sergio Ramos di Real Madrid telah dilakukan. Sang kapten sekaligus legenda dan ikon Los Blancos selama bertahun-tahun itu menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen klub.

Kebersamaan bergelimang trofi serta gelar yang telah Ramos dan Real Madrid jalani selama 16 tahun akan segera berakhir sebentar lagi.

Musim ini akan menjadi musim terakhir Ramos untuk Real Madrid. Penolakan perpanjangan kontrak yang ia lakukan bakal membuat dirinya bisa menyeberang ke klub lain secara gratis di akhir musim 2020/21 nanti.

Alasan Sergio Ramos menolak perpanjangan kontrak dari Real Madrid adalah karena dirinya tidak mau gajinya dipotong sebensar 10 persen.

Kabarnya PSG telah menyatakan minat mereka untuk mengikat Ramos dan memberinya kesempatan menjajal kompetisi di Ligue 1.

Namun sayangnya penawaran PSG itu kemungkinan akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya menurut laporan dari Mirror, Ramos dikabarkan ingin menjajal Liga Inggris dan bakal bergabung dengan Manchester United.

Kedatangan Ramos ke Manchester United sendiri bakal menjadi tambahan amunisi yang berharga bagi Harry Maguire dkk. Pengalaman segudang yang ia miliki tentunya diharapkan bisa membuat lini pertahanan Setan Merah bisa bertambah solid.

Sebelum menjadikan Manchester United sebagai pelabuhan karirnya, Sergio Ramos juga sempat dirumorkan menarik minat beberapa klub kaya asal Asia.

Berita dengan kategori