Oezil tak Pernah Menyesal Gabung Arsenal

Oezil tak Pernah Menyesal Gabung Arsenal

Terbaiknews - Mesut Oezil datang ke Arsenal sebagai salah satu pemain bintang
Mesut Oezil datang ke Arsenal sebagai salah satu pemain bintang

,LONDON -- Mesut Oezil datang ke Arsenal sebagai salah satu pemain bintang, yang dianggap kehilangan tempat di tim utama Real Madrid. Gelandang serang asal Jerman keturunan Turki itu direkrut Arsenal dengan nilai transfer mencapai 42 juta poundsterling pada September 2013 silam. Pada saat itu, Oezil menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan tim asal London Utara tersebut.

Hingga kini, gelandang berusia 32 tahun itu masih menempati peringkat keempat dalam daftar pemain termahal yang pernah direkrut Arsenal pada sepanjang sejarah klub. Pada musim debutnya di Arsenal, eks gelandang serang Werder Bremen itu sukses trofi Piala FA ke Stadion Emirates. Selama memperkuat The Gunners sejak awal musim 2013/2014, Oezil tercatat telah tampil di 254 laga di semua ajang dan menyumbang 44 gol dan 77 assist.

Namun, dari 254 penampilan tersebut, tidak ada satupun yang dicatatkan Oezil pada musim ini. Pemain dengan koleksi assist terbanyak di pentas Liga Primer Inggris musim 2015/2016 itu seolah dibekukan dari tim utama The Gunners. Nama Oezil bahkan tidak disertakan dalam skuat The Gunners, yang tampil di pentas Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim ini.