Odegaard Jalani Latihan Perdana di Arsenal

Odegaard Jalani Latihan Perdana di Arsenal

Terbaiknews - Di sisi lainOdegaard tidak akan jadi pemain terakhir yang bergabung dengan Arsenal.
Di sisi lain, Odegaard tidak akan jadi pemain terakhir yang bergabung dengan Arsenal.

,LONDON -- Pemain anyar Arsenal, Martin Odegaard terlihat bergabung dengan rekan satu timnya untuk pertama kalinya pada Rabu (27/1) waktu setempat. Dengan bergabungnya Odegaard, membuka kemungkinan dia akan debut pada saat Arsenal melawan Manchester United pada Sabtu (30/1).

Pemain asal Norwegia ini bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Odegaard menjadi rekrutan Arsenal usai mendatangkan Omar Rekik dari Hertha Berlin dan kiper Brighton, Mat Ryan yang juga direkrut dengan status pinjaman.

Dilansir dari laman Football London, Kamis (29/1), Odegaard tiba ke lapangan dan mulai latihan bersama Kieran Tierney. Dalam video yang dibagikan Arsenal, Tierney terlihat tertawa dan bercanda dengan Odegaard. Keduanya pun melakukan tendangan sentuhan bola.

Di sisi lain, Odegaard tidak akan jadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim Arsenal. Manajer Arsenal, Mikel Arteta menkonfirmasi akan membawa kembali pemain yang kini berada di Atletico Madrid, Lucas Torreira.

Gelandang ini sedang menikmati statusnya sebagai pemain asing Atletico Madrid. Bahkan Torreira mendapat tawaran dari klub Monaco. Namun Arteta mengakui ingin membawa kembali Torreira karena menganggap pemainnya tidak mendapatkan tempar reguler di sana.

"Kami hanya ingin berada di belakang Lucas, melindunginya, dan membantunya membuat keputusan yang tepat untuk masa depan. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi. Kami memantau situasi dnegan cermat," kata Arteta.