MU Disebut Sulit Bajak Kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham

MU Disebut Sulit Bajak Kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham

Terbaiknews - Aksi salto Gareth Bale saat mencetak gol keduanya di menit ke-83 sebagai penentu kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2018 di Kyiv(26/5/2018) waktu Rusia. 

- Langkah Manchester United untuk bisa membajak proses transfer kepindahan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur tampaknya cukup mustahil.

Nama Bale saat ini memang tengah dalam perbincangan dimana ia dikabarkan akan segera berlabuh kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Jose Mourinho menjadi klub terdepan yang berpeluang besar menjadi destinasi karier selanjutnya bagi Bale pada bursa transfer musim panas ini.

Klub asal London Utara itu disebut harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta poundsterling alias Rp.382 milliar guna mendatangkan Bale dengan status pinajaman.

Kabar merapatnya Bale ke Tottenham Hotspur semakin kencang ketika Jonathan Barnett selaku agen sang pemain membenarkan hal tersebut.

“Gareth masih mencintai Spurs. Kita sedang berbicara. Itu tempat yang dia inginkan,” kata Barnett dilansir The Sun.

Pernyataan tersebut seakan-akan membuat langkah Manchester United untuk bisa membajak kepindahan Bale terasa mustahil.

Pemain berusia 31 tahun itu sebenarnya menjadi pemain yang sempat dipertimbangkan untuk direkrut Manchester United.

Kedatangan Bale dianggap sebagai alternatif setelah Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho di Old Trafford.

Hanya saja situasi terbaru yang mengaitkan semakin dekatnya Bale bergabung dengan Tottenham Hotspur membuat tim Setan Merah harus legowo.