MU dan PSG disebut Mengawasi Romain Faivre

MU dan PSG disebut Mengawasi Romain Faivre

Terbaiknews - Faivre dominan bermain di sayap kiri
Faivre dominan bermain di sayap kiri

, MANCHESTER -- Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah mengawasi gelandang Brest Romain Faivre setelah serangkaian penampilan mengesankan di Ligue 1 musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Brest dari Monaco pada Juli 2020 dengan bayaran sekitar 400.000 poundsterling setelah gagal membuat banyak kesan di Stade Louis II.
Tampaknya itu adalah bisnis yang sangat cerdas dari Brest, dengan Faivre membuat 19 penampilan Ligue 1 musim ini, mencetak empat gol dan menarik perhatian raksasa Eropa. Penampilannya juga membuatnya dipanggil ke tim Prancis U-21 musim ini, menghasilkan empat caps dan mencetak dua gol sejauh ini.
Faivre dominan bermain di sayap kiri, tetapi bisa bermain di kedua sayap dan juga lebih sering digunakan sebagai penyerang.

Seperti dikutip dari Metro, media Prancis, Le 10 Sport melaporkan bahwa gerombolan klub sedang memantau Faivre, mengingat penampilannya saat ini, tetapi secara khusus menyebut Manchester United dan PSG memiliki minat padanya.
Pemain Prancis itu terikat kontrak di Brest hingga 2024, tetapi orang-orang seperti United dan PSG tidak akan kesulitan untuk membujuknya menjauh dari Brest, dan menawarkan timnya keuntungan besar dari pengeluaran kecil mereka untuk gelandang tersebut. Brest saat ini berada di urutan 11 di Ligue 1 dan tidak bersaing di kompetisi Eropa.
United diperkirakan tidak akan sibuk dengan merekrut pemain bulan ini, dengan kemungkinan keluar lebih besar daripada kedatangan di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer terbuka tentang keinginan untuk menyingkirkan Sergio Romero dan Marcos Rojo bulan ini, dengan kontrak mereka akan berakhir pada musim panas.
"Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas dan tidak akan diperpanjang. Kami mendorong mereka untuk menemukan klub baru," kata Solskjaer, dikutip dari Metro, Senin (11/1).