Moyes tidak Ingin Buru-Buru Soal Kontrak Lingard

Moyes tidak Ingin Buru-Buru Soal Kontrak Lingard

Terbaiknews - Dalam debutnya untuk West HamJesse Lingard mencetak dua gol ke gawang Aston Villa.
Dalam debutnya untuk West Ham, Jesse Lingard mencetak dua gol ke gawang Aston Villa.

,LONDON -- Pelatih West Ham United David Moyes menyatakan tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk Jesse Lingard musim ini. West Ham meminjam Lingard dari MU selama enam bulan ke depan. Dalam debutnya melawan Aston Villa pekan ini, gelandang berusia 28 tahun itu tampil impresif dengan mencetak dua gol.

"Dia orang yang lebih dewasa sekarang. Saat ini kualitasnya semakin terlihat dan dia ingin terus bertanding di lapangan," kata Moyes, seperti dilansir dari Tribal Football, Jumat (5/2).

Moyes menegaskan, West Ham tidak ingin berpatokan pada satu pertandingan dalam mengambil keputusan. Namun, ia mengakui senang melihat debut Lingard karena sang gelandang melakukan tugasnya dengan baik.

Moyes yang juga pernah bekerja sama dengan Lingard di MU, berpendapat anak buahnya merupakan tipe pemain yang memiliki etika baik. Ia berharap Lingard berlatih dengan sungguh-sungguh di bawah kepemimpinannya.

"Kami tidak ingin terlalu menekannya, meski dia punya standar yang tinggi ketika menunjukkannya dalam laga menghadapi Aston Villa," ujarnya.

Moyes sekali lagi menekankan Lingard baru melakoni satu pertandingan. Ia menjanjikan Lingard akan punya banyak kesempatan yang baik di West Ham.

"Setelah itu, kami akan menentukan keputusannya dalam lima atau enam bulan ke depan," kata Moyes.