Mo Salah Bisa Imbangi Rekor Dalglish Bobol Gawang Brighton

Mo Salah Bisa Imbangi Rekor Dalglish Bobol Gawang Brighton

Terbaiknews - Mohamed Salah sudah mengoleksi lima gol dalam tujuh pertandingan menghadapi Brighton.
Mohamed Salah sudah mengoleksi lima gol dalam tujuh pertandingan menghadapi Brighton.

,LIVERPOOL -- Striker Liverpool Mohamed Salah bisa imbangi rekor klub milik Kenny Dalglish saat the Reds menjamu Brighton Hove Albion di Anfield, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Jika mencetak gol, Salah akan menyamai catatan Dalglish yang sudah menjebol gawang Brighton enam kali. Pemain berpaspor Mesir itu sudah mengoleksilima gol dalam tujuh pertandingan menghadapi Brighton, sementara Dalglish mencapai rekornya dari 10 laga.

Seperti dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (4/2), Salah sudah mencetak total 21 gol di semua kompetisi musim ini. Ia hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai catatannya musim lalu. Salah sudah mencatat namanya di papan skor sebanyak empat kali dari tiga laga terakhir.

Selain rekor Salah, pelatih Juergen Klopp juga akan meraih kemenangan ke-110 di Anfield bersama Liverpool jika mampu mengalahkan Brighton. Sementara sang kiper, Alisson Becker, bisa menggoreskan clean sheet ke-50 bersama the Reds jika berhasil menjaga gawangnya dengan baik.

Liverpool ingin terus menguntit duo Manchester di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Reds kini menjadi tim paling produktif di Inggris setelah Manchester United (MU) yang baru menang 9-0 atas Southampton.

Jika berhasil menang, maka Liverpool akan menipiskan jarak dengan MU hingga satu poin. Namun, mereka akan tersingkir ke peringkat empat jika kalah dan Leicester City menang di pertandingan lain.