Misi Thomas Tuchel dan Chelsea Hapus Tuah Februari Milik Sheffield United

Misi Thomas Tuchel dan Chelsea Hapus Tuah Februari Milik Sheffield United

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel dan Chelsea akan diuji konsistensinya saat melawat ke Bramall...

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel dan Chelsea akan diuji konsistensinya saat melawat ke Bramall Lane yang merupakan markas Sheffield United. Masalah pun hadir mengingat tuan rumah memiliki tuan apik saat menjalani laga kandang di bulan Februari.

Chelsea saat ini tengah dalam kebangkitannya di Liga Inggris. Pergantian pelatih dari Frank Lampard ke Tuchel memberi dampak positif dalam laju The Blues di kancah domestik.

Dalam tiga laga yang telah dijalani Tuchel bersama Chelsea selama hampir dua pekan, The Blues meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Tak tanggung-tanggung, tim yang telah dikalakahkan pun terbilang tengah naik daun yakni Burnley dan salah satu tim The Big Six, Tottenham Hotspur.

Tak ayal, di laga selanjutnya melawan Sheffield United di Bramall Lane, Chelsea dan Thomas Tuchel diunggulkan untuk melanjutkan tren positif di tiga laga sebelumnya.

Apalagi, Sheffield United tengah terpuruk di papan bawah dan berstatus juru kunci karena baru mengoleksi 11 poin dari 22 laga dengan rincian tiga kemenangan, dua hasil imbang dan 17 kekalahan.

Dengan fakta ini saja, pasti banyak yang menjagokan Chelsea. Apalagi The Blues tengah berada dalam bulan madunya bersama Tuchel. Bisa dikatakan, klub asal London Barat tersebut tengah dalam motivasi tinggi.

Motivasi tinggi itu pun dibarengi dengan fakta lawan-lawan Chelsea dalam persaingan memperebutkan empat besar akan berhadapan dengan lawan-lawan sulit.

Oleh karenanya, Chelsea akan mencoba memenangkan pertandingan di pekan ke-23 ini saat melawat ke Bramall Lane, markas Sheffield United.

Namun, Chelsea dan Thomas Tuchel tak boleh terlalu jemawa dan wajib waspada di laga ini. Pasalnya, Sheffield United memiliki tuah apik di Februari saat bermain di Bramall Lane.

Berita dengan kategori