Meme Usai Liverpool Kalah Lawan Burnley

Meme Usai Liverpool Kalah Lawan Burnley

Terbaiknews - – Banyak meme bertebaran usai Liverpool dikalahkan oleh Burnley dengan skor 1-0 dalam laga...

– Banyak meme bertebaran usai Liverpool dikalahkan oleh Burnley dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Tak hanya kalah memalukan, kekalahan tersebut juga membuat rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield selama 68 laga harus berakhir.

Kekalahan ini pun menghadirkan rekor buruk bagi Liverpool di era Jurgen Klopp. Ini menjadi pertama kalinya mereka gagal mencetak gol di 4 laga beruntun di liga domestik sejak dilatih pria Jerman itu.

Atas kekalahan ini, banyak netizen yang mulai menyebarkan meme di media sosial Twitter atau Instagram sesaat setelah Liverpool secara resmi benar-benar dikandaskan oleh Burnley.

View this post on Instagram

A post shared by TROLL Football Indonesia (@trollfootball.indonesia)

Pertandingan sebenarnya berjalan dengan sengit. Liverpool membuka babak pertama dengan lebih agresif. Divock Origi sudah mendapatkan peluang di menit kelima, meski tembakannya masih melambung di atas mistar gawang Nick Pope.

Liverpool terus mengurung pertahanan Burnley dan melepaskan berbagai percobaan serangan, tapi tak satupun sukses menembus lini belakang The Clarets yang menumpuk pemainnya di kotak penalti.

Delapan menit jelang laga berakhir, Alisson Becker membuat kesalahan fatal dengan menjatuhkan Ashley Barnes di kotak penalti, sehingga membuat The Reds dihukum tendangan 12 pas.

Barnes pun mengeksekusinya sendiri dan sukses menundukkan Alisson lewat tendangan keras yang tak bisa diraih kiper Brasil itu. Burnley unggul 1-0.

Saat ini Liverpool masih tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin. Terpaut 5 poin dari Manchester United di puncak klasemen.