Mantan Pemain Arsenal Kritik Arteta

Mantan Pemain Arsenal Kritik Arteta

Terbaiknews - Keputusan Arteta yang menggantikan Alexandre Lacazette menuai kritikan.
Keputusan Arteta yang menggantikan Alexandre Lacazette menuai kritikan.

, JAKARTA -- Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Frimpong mengkritik keputusan Mikel Arteta. Arteta menggantikan Alexandre Lacazette dalam kekalahan the Gunners di Liga Primer Inggris dari Wolverhampton Wanderers pada Rabu (3/2).
Rekor tak terkalahkan Arsenal dalam delapan pertandingan di Liga Primer berakhir dengan kekalahan 1-2 melawan Wolves saat the Gunners hanya bermain dengan sembilan pemain di Stadion Molineux. Itu terjadi setelah gol ajaib dari Joao Moutinho dan kartu merah kontroversial bek Arsenal David Luiz di babak pertama.
Namun, jebolan akademi Arsenal Emmanuel Frimpong membidik kesalahan Mikel Arteta atas keputusannya untuk menggantikan Lacazette di babak pertama. "Maaf Mikel, tapi kenapa Anda menarik Lacazette," kata Frimpong dikutip dari Sportskeeda, Kamis (4/2).
Frimpong memenangkan beberapa trofi dengan tim pemuda Arsenal dan membuat enam penampilan liga senior di klub sebelum pindah ke berbagai klub Inggris dengan pinjaman. Dia sekarang dikenal sebagai penggemar Arsenal yang sangat vokal tentang pendapatnya di media sosial.
Pertunjukan Arsenal yang sangat dominan terhadap Wolves hilang setelah pengiriman David Luiz ke luar lapangan. Ini menyebabkan Ruben Neves menyamakan kedudukan dari titik penalti. Arteta secara tegas menyatakan keberatan dengan keputusan itu.
"Jika Anda ingin berbicara tentang keputusan, saya baru saja melihat replay sepuluh kali dalam lima sudut yang berbeda dan saya tidak dapat melihat kontak. Saya ingin melihat apakah VAR memiliki sudut yang berbeda," kata Arteta.