Manchester United vs Chelsea, Bisa Tampil Konsisten Tuanzebe?

Manchester United vs Chelsea, Bisa Tampil Konsisten Tuanzebe?

Terbaiknews - - Axel Tuanzebe mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan big match dalam...

- Axel Tuanzebe mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan big match dalam lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10/20) malam WIB.

Bek berusia 22 tahun itu tampil bagus saat Setan Merah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Pemain sekaliber Kylian Mbappe pun dibuat tidak berkutik saat menghadapi Tuanzebe.

Berdasarkan catatan statistik dari akun StatmanDave, Tuanzebe memenangi seluruh duel udara, 92 persen akurasi operan, tujuh sapuan, dan satu blok sepanjang laga.

Performa Tuanzebe pun mendapatkan pujian dari rekan maupun mantan pemain Manchester United mengingat dirinya hampir satu tahun absen bertanding sebelum melawan PSG.

Solskjaer berharap Tuanzebe bisa menunjukkan konsitensinya di lapangan hijau. Apalagi pemain yang sempat dipinjamkan ke Aston Villa ini dinilai bisa bermain di banyak posisi.

"Luar biasa, bagi pemain muda yang tidak bermain selama 10 bulan. Saya senang untuknya karena dia seorang profesional, ambisius, dan dia sangat bekerja keras untuk memulihkan kondisinya," kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

“Sekarang untuk mendapatkan konsistensi dalam penampilannya, dia harus terhindar dari cedera, kami harus menjaganya. Hal itu menjadi pekerjaan saya dan juga pelatih fisik. Saya yakin dia melakukan semua yang dia bisa agar memiliki karier yang panjang di Manchester United," pungkasnya.

Melihat permainan impresif saat menghadapi PSG, besar kemungkinan Axel Tuanzebe akan kembali dimainkan saat Manchester United bertemu Chelsea di Liga Inggris. Laga itu juga bisa menjadi pembuktian bagi eks Timnas Inggris U-21 merebut skuat utama Setan Merah.