Manchester United Patut Menyesal, Lingard Kalahkan Grealish Bareng West Ham

Manchester United Patut Menyesal, Lingard Kalahkan Grealish Bareng West Ham

Terbaiknews - - Lakoni debut bareng West Ham United di laga Liga Inggris kontra Aston VillaKamis (04/02/21),...

- Lakoni debut bareng West Ham United di laga Liga Inggris kontra Aston Villa, Kamis (04/02/21), Jesse Lingard mampu kalahkan Jack Grealish. Manchester United pun patut menyesal membuangnya.

Bertandang ke markas Villans alias Villa Park, skuat besutan David Moyes tak malu-malu memboyong tiga poin penuh. Bayangkan saja, mereka menang meyakinkan dengan skor 3-1 dan itu semua berkat hibah dari MU.

Ya, tiga gol yang dicetak oleh Tomas Soucek dan sisanya brace Jesse Lingard buat The Hamers percaya diri menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris. Aston Villa sendiri hanya mampu cetak skor tunggal via Ollie Watkins.

Namun ada yang berbeda di pihak West Ham mengingat potensi dari Lingard tak seperti saat bareng Manchester United. Bagaimana tidak? Mengutip laman Sport Bible, gelandang serang ini catatkan statistik hebat daripada sebelumnya.

Jika ketika bareng Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Inggris ini terkesan melempem, maka debut perdana bareng Moyes membuktikan timnya dulu yang salah. Hanya 45 menit pertandingan, sang pemain buangan sukses lancarkan tembakan empat kali.

Mampu masuk starter West Ham United, Jesse Lingard juga catatkan 27 kali passes dan layak jadi Man of the Match tim. Satu hal lagi, ia juga mampu mempermainkan gelandang andalan Aston Villa, Jack Grealish yang juga incaran Setan Merah.

Bermula di babak pertama, umpan pendek dengan rekan barunya justru tunjukkan kegesitan Lingard yang harus berhadapan dengan gelandang senilai 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Hasilnya? Sungguh fantastis, ia bikin Grealish kesal!

Kehebatannya di lapangan ini pun membuat Moyes, pelatih klub berkata: "Saya tak bisa bilang ada yang aneh dengannya ketika di Manchester United tapi ketika di Timnas Inggris dia energik," penuh dengan rasa heran.

Potensinya masih tajam, kalahkan Grealish, ditambah berhasil angkat derajat West Ham, tentu buat Jesse Lingard saat ini pemain potensial yang disia-siakan oleh Manchester United. Bisa saja, gebrakan demi gebrakan ditunjukkannya lagi di Liga Inggris.