Manchester United Incar Anak Muda dari Liga Italia Ini

Manchester United Incar Anak Muda dari Liga Italia Ini

Terbaiknews - Manchester United Incar Anak Muda dari Liga Italia Ini (Getty Images)
Manchester -

Manchester United masih terus mau belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Satu nama masuk dalam daftar incaran, yakni Amad Traore. Siapa dia?

Manchester United baru mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Setan Merah belum puas, masih ingin belanja pemain demi kedalaman skuad.

Dilansir dari Mirror, Manchester United melirik pemain muda Amad Traore. Seorang remaja berusia 18 tahun asal Pantai Gading yang memperkuat klub Italia, Atalanta dalam kategori kelompok umur.

Amad Traore posisinya sebagai penyerang sayap kanan. Namun, dirinya juga bisa ditempatkan di sayap kiri dan di pos gelandang serang

Amad Traore sudah bermain di Atalanta Primavera sebanyak 46 kali di seluruh kompetisi. 13 Gol dan 15 assist sudah dibukukannya.

Bersama Atalanta Primavera, Traore sudah meraih dua kali juara Italian Youth Champion dan Super Coppa.

Amad Traore dinilai bisa jadi alternatif pengganti Jadon Sancho. Manchester United pun butuh beberapa pelapis di sektor penyerang sayap yang kini sering diisi oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Hanya saja, Manchester United belum mengajukan penawaran resmi ke pihak Atalanta. Bisa jadi, Atalanta enggan melepas Amad Traore atau jika harus dilepas, Setan Merah harus bayar cukup mahal bagi pemain muda yang cukup berpotensi tersebut.

(aff/pur)
manchester unitedamad traoreliga inggrisatalanta