Liverpool Vs Brighton, Klopp Incar Rekor Kemenangan Kandang di Anfield

Liverpool Vs Brighton, Klopp Incar Rekor Kemenangan Kandang di Anfield

Terbaiknews - - Pelatih LiverpoolJuergen Kloppmemiliki peluang untuk mencatatkan rekor tersendiri saat timnya...

- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memiliki peluang untuk mencatatkan rekor tersendiri saat timnya berduel kontra Brighton Hove Albion pada Rabu (3/2/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Klopp bisa mencatatkan kemenangan ke-100 dalam pertandingan kandang di semua kompetisi sebagai pelatih Liverpool dalam laga lanjutan Premier League itu.

Pertandingan menghadapi Brighton di Stadion Anfield nanti, merupakan kali ke-335 bagi Klopp mendampingi timnya sebagai juru taktik sejak menjabat pada Oktober 2015.

Liverpool Vs Brighton - Hadapi Tim Papan Bawah, The Reds Enggan Jemawa

Ia tercatat meraih kemenangan kandang pertama bersama Liverpool pada 28 Oktober 2015, ketika mengalahkan AFC Bournemouth dalam babak keempat Piala Liga Inggris.

Sementara di kancah Premier League, Klopp baru bisa mempersembahkan kemenangan perdana saat memimpin skuad The Reds menaklukkan Swansea City, November 2015.

Jelang laga nanti, Klopp justru menganggap Brighton memiliki potensi untuk menghalanginya mencapai rekor kemenangan kandang tersebut.

Pelatih asal Jerman itu menyoroti modal bagus kubu lawan jelang kedatangan mereka di Anfield.

Modal tersebut berupa tiga poin berharga saat menjamu Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya.

"Mereka pantas meraih kemenangan saat menghadapi Tottenham karena mampu menguasai jalannya pertandingan," ujar Klopp seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Saya berusaha untuk bisa menyaksikan mereka di banyak kesempatan, tim tersebut memiliki gagasan permainan secara jelas dan menempatkan pemain dengan kemampuan tepat di tiap posisi," katanya.