Liverpool Resmi Gaet Wonderkid Gabungan Greenwood dan Mohamed Salah

Liverpool Resmi Gaet Wonderkid Gabungan Greenwood dan Mohamed Salah

Terbaiknews - - Kehebatan Mason Greenwood serta Mohamed Salah memang tak bisa dianggap remeh di lini depan. Tapi...

- Kehebatan Mason Greenwood serta Mohamed Salah memang tak bisa dianggap remeh di lini depan. Tapi apa jadinya jika ada pemain gabungan keduanya? Dialah Kaide Gordon yang resmi gabung raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Greenwood bukanlah nama asing dari skuat Manchester United arahan Ole Gunnar Solskjaer. Jebolan akademi muda ini terkesan impresif, sukses cetak 65 gol dan 22 assists dalam 126 pertandingan di usia yang baru 19 tahun.

Begitupun Salah, striker berjulukan The Egyptian Messi ini selalu saja menjadi andalan Jurgen Klopp di garis depan The Reds. Dipadukan dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane, Trio Firmansah pun terbentuk hingga memutus nirgelar Liga Inggris.

Dua striker berbeda generasi itu pun punya keunggulan masing-masing, baik bagi The Red Devils maupun Liverpool. Akan tetapi bagaimana jika bakat keduanya justru bersatu padu dalam diri Gordon, rekrutan anyar dari Derby County.

View this post on Instagram

A post shared by Kaide Gordon (@kaidegordon10)

Mengutip laman Mirror, Anfield kedatangan amunisi baru dengan harga murah meriah yakni 1 juta poundsterling (Rp19 miliar) yang bisa naik hingga tiga kali lipatnya. Menurut ahli akademi The Rams, Jack Hasler, sang wonderkid punya kemampuan dahsyat.

"Keunggulan terbaiknya ialah aksi dribble karena layak masuk jajaran pemain lincah dengan kecepatan mumpuni. Berusia 16 tahun, ia adalah pemain kualitas atas yang bisa cetak gol atau berikan assist," ungkap Hasler.

"Jika ia sedikit lebih berotot maka potensinya mirip dengan Salah gara-gara kaki kiri yang istimewa. Anda juga bisa lihat Greenwood yang hebat dengan dua kakinya, itulah yang tengah diincar oleh Gordon kelak," tutupnya.

Semenjak gabung akademi Derby County U-9, pemain muda asal Inggris ini punya potensi mencengangkan hingga buat MU dan Tottenham Hotspur tertarik. Gemilang lewat tiga gol dan dua assists dalam delapan laga, ia pun naik kasta ke skuat senior.

Sayangnya, gara-gara minim menit bermain dibawah asuhan Wayne Rooney, Kaite Gordon lantas putuskan mengadu nasib bareng Liverpool. Patut ditunggu performa bocah ajaib gabungan Mason Greenwood dan Mohamed Salah di Liga Inggris dalam waktu dekat.