Liverpool Pakai Jersey Baru jika Rayakan Titel Liga Inggris?

Liverpool Pakai Jersey Baru jika Rayakan Titel Liga Inggris?

Terbaiknews - Liverpool Pakai Jersey Baru jika Rayakan Titel Liga Inggris? (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Liverpool -

Liverpool selangkah lagi menuju gelar juara Liga Inggris. Jika pesta juara nantinya dilakukan, The Reds akan merayakannya dengan jersey baru. Kok bisa?
Klub Merseyside itu berjarak dua kemenangan lagi dari titel Premier League karena sudah unggul 25 poin atas Manchester City, meski liga masih menyisakan sembilan pertandingan lagi.
Tapi, kesempatan Liverpool untuk mengunci titel juara liga pertama dalam 30 tahun terakhir itu harus tertunda. Pandemi virus corona yang menyerang Eropa saat ini membuat kompetisi harus terhenti.
Untuk sementara kompetisi ditangguhkan hingga 3 April, tapi melihat kondisi saat ini, rasa-rasanya tidak memungkinkan. Maka ada peluang Liga Inggris dan liga-liga lainnya bakal molor.


Sempat ada wacana liga dibatalkan atau gelar juara diberikan langsung kepada Liverpool. Tapi hal itu masih dalam wacana termasuk kemungkinan liga dilanjutkan hingga 30 Juni 2020 oleh UEFA.
Jika saja wacana UEFA itu disetujui oleh semua operator liga, termasuk Premier League, maka ada kemungkinan Liverpool bisa saja merayakan gelar juaranya dengan kostum berbeda.
Dilansir The Athletic, kontrak Liverpool dengan New Balance akan berakhir per 30 Juni. Jika saja Liga Inggris molor dari tanggal itu maka Liverpool harus memakai jersey terbaru keluaran Nike yang kontraknya dimulai 1 Juli.
Ini tentu jadi kerugian besar bagi New Balance, ketika Liverpool berjuang sepanjang musim dengan jersey bikinan mereka. Tapi pesta juara kemungkinan besar bakal dirayakan dengan jersey Nike.


Simak Video "Mampukah Liverpool Samai Rekor Invincible Arsenal?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
liverpoolliga inggrispremier leagueliga inggris 2019/2020