Liverpool Menang Lawan Tottenham, Jurgen Klopp Kirim Sinyal Transfer Kejutan

Liverpool Menang Lawan Tottenham, Jurgen Klopp Kirim Sinyal Transfer Kejutan

Terbaiknews - - Pelatih LiverpoolJurgen Klopp mengirim sinyal transfer kejutan usai mengantarkan timnya meraih...

- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengirim sinyal transfer kejutan usai mengantarkan timnya meraih kemenangan kontra Tottenham Hotspur.

Bertanding di laga pekan ke-20 Liga Inggris, Liverpool berhasil menang 3-1 atas Tottenham Hotspur, Jumat (29/01/21). Tiga gol kemenangan The Reds dicetak oleh Roberto Firmino (45’), Trent Alexander-Arnold (47’), dan Sadio Mane (65’).

Sedangkan Tottenham Hotspur hanya mampu membalas lewat gol jarak jauh Pierre-Emile Hojbjerg (49’). Kemenangan itu membuat Liverpool kembali ke jalur Liga Champions di peringkat empat.

Setelah laga usai, Jurgen Klopp memohon kepada pimpinan The Reds agar memberinya bek tengah baru. Klopp berharap permintaan itu dapat diwujudkan sebelum jendela transfer ditutup pekan depan.

Pasalnya saat ini Liverpool tengah diterpa badai cedera pemain. Teranyar, Joel Matip menambah daftar panjang pemain yang harus absen karena cedera.

Matip diketahui menderita cedera ligamen pergelangan kaki saat tampil di babak pertama kontra Tottenham Hotspur.

"Anda bisa membayangkan bahwa kami memikirkan segalanya. Saya tidak pilih-pilih atau apa pun, tetapi kami perlu menemukan pemain yang tepat. Kami masih memiliki pemain, tetpi sejujurnya tidak banyak pilihan di lini pertahanan," ujar Jurgen Klopp dilansir dari Metro.

Setelah menang kontra Tottenham Hotspur, Liverpool akan bersiap untuk melawan Wes Ham United di pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (31/01/21).