Liverpool Hindari Kesalahan Transfer

Liverpool Hindari Kesalahan Transfer

Terbaiknews - Mourinho menyebut kunci sukses dari Liverpool adalah timnya yang sudah matang.
Mourinho menyebut kunci sukses dari Liverpool adalah timnya yang sudah matang.

,LIVERPOOL -- Liverpool dilaporkan telah mencoba untuk merekrut pemain sayap Watford, Ismalia Sarr pada bursa transfer musim panas. Sebelum akhirnya Liverpool memilih untuk membeli Diogo Jota dari Wolves.

Dilansir dari laman Liverpool Echo, Kamis (28/1), the Reds melakukan kontak dengan Watford untuk merekrut Sarr. Namun klub tidak mau mengalah atas nilai 40 juta pound untuk membawanya ke Liverpool.

Di pekan yang sama, Liverpool menyelesaikan penandatanganan dengan Jota dnegan nilai 45 juta pound. Hingga akhirnya, penyerang asal Portugal ini menjadi andalan bagi Liverpool dengan catatan sembilan gol sebelum akhirnya mengalami cedera bulan lalu.

Sarr yang kalah bersaing untuk bergabung ke Anfield justru jadi ujung tombak bagi Watford kembali ke Liga Primer Inggris. Dia pun mencetak lima gol dari 22 penampilannya di Championship dan berada di posisi tiga klasemen sementara.

Sementara itu, Liverpool akan bertandang ke kandang Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1) dini hari WIB. Secara mengejutkan manajer Spurs, Jose Murinho menyebut Liverpool masih bisa mempertahankan gelar mereka musim ini.

"Ketika anda menang anda akan tahu bahwa anda memiliki tim untuk memenangkannya dua kali," kata Mourinho.

Mourinho menyebut kunci sukses dari Liverpool adalah timnya yang sudah matang. Sehingga bisa saja ketika pemain andalan mereka, Virgil van Dijk kembali dari cedera Liverpool bisa kembali naik lagi ke posisi puncak klasemen.

"Ketika anda memenangkannya, anda tahu anda adalah tim terbaik dan Liverpool bukan hanya tentang menang, tapi menang dengan nyaman," kata Mourinho.