Liverpool Dibinasakan Man City, Jurgen Klopp Malah Merasa Senang

Liverpool Dibinasakan Man City, Jurgen Klopp Malah Merasa Senang

Terbaiknews - – Jurgen Klopp dikabarkan malah merasa senang meskipun Liverpool baru saja dibinasakan...

– Jurgen Klopp dikabarkan malah merasa senang meskipun Liverpool baru saja dibinasakan Manchester City dengan skor telak 4-1.

Liverpool diketahui harus menanggung malu setelah dibantai oleh Manchester City dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Namun pembantaian yang diterima oleh Liverpool tersebut kabarnya malah membuat Jurgen Klopp merasa senang alih-alih merasa sedih, kecewa, atau terpukul.

“Secara keseluruhan pertandingan, kami bermain sangat bagus. Sangat, sangat bagus,” ujar Jurgen Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

“Performa yang ditampilkan adalah performa yang kami inginkan. Sayangnya, kami tetap harus kalah meskipun menampilkan performa yang sangat bagus.”

Kekalahan telak yang diterima oleh Liverpool ini membuat kans mereka untuk bisa kembali menggondol trofi Liga Inggris musim 2020/21 ini pupus.

Hal yang juga telah ditegaskan oleh Klopp jika Liverpool sudah seharusnya menerima kenyataan jika pembantaian tersebut membuat kans mereka untuk kembali menjadi juara telah hilang.

Pembantaian ini juga menjadi catatan buruk bagi Jurgen Klopp di mana Liverpool harus keok 3 kali secara beruntun kala berlaga di Anfield.

Mereka kalah kala berlaga dengan Burnley, Brighton Hove Albion, dan Manchester City. Kekalahan yang membuat aura Anfield tak lagi angker seperti dulu.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 40 poin. Terpaut 10 poin dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.