Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Brighton

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Brighton

Terbaiknews - – Berikut link live streaming pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 antara Liverpool vs Brighton...

– Berikut link live streaming pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 antara Liverpool vs Brighton Hove Albion pada Kamis (4/2/21) pukul 03:15 dini hari WIB.

Liverpool selaku tuan rumah berambisi penuh untuk kembali memburu kemenangan demi membuka peluang mengudeta Manchester United di klasemen.

Sempat gagal menang di 5 laga beruntun di Liga Inggris, The Reds mulai bangkit. Di 2 pertandingan terakhir mereka meraih kemenangan atas Tottenham dan West Ham dengan skor identik 3-1. Meski masih di peringkat 3, The Reds kini hanya tertinggal 1 poin dari Manchester United di posisi kedua.

Laga menjamu Brighton pun menjadi kesempatan mengudeta Manchester United. Pasalnya, Brighton hanya duduk di peringkat 17 klasemen. Di sisi lain, MU menghadapi laga sulit melawan Southampton.

Pertahanan Brighton sendiri diketahui terbilang cukup baik. Dari 5 pertandingan di semua kompetisi, mereka meraih 3 cleansheet dan hanya kebobolan 3 kali meski bertemu tim seperti Leeds United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Namun, dengan kembali tajamnya Mohamed Salah yang mencetak 2 gol saat melawan West Ham, serta moral tim yang meningkat usai mendatangkan dua bek tengah anyar di hari terakhir bursa transfer Januari, The Reds diyakini bisa meraih kemenangan ketiga beruntun dengan membekap Brighton.

Meski demikian, Liverpool wajib hati-hati meski bermain di kandang sendiri. Pasalnya, dalam 3 pertandingan terakhir di Anfield di Liga Inggris, mereka selalu gagal meraih 3 angka (kalah dari Burnley, imbang dengan West Brom dan Manchester United).

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel antara Liverpool vs Brighton Hove Albion pada Kamis (4/2/21) pukul 03:15 dini hari WIB:

  • Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

* tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan