Lingard  Segera Jadi Pemain West Ham United

Lingard Segera Jadi Pemain West Ham United

Terbaiknews - Lingard tak lagi mendapat tempat di MU.
Lingard tak lagi mendapat tempat di MU.

,MANCHESTER -- West Ham disebut telah setuju atas kesepakatan bersama Manchester United untuk meminjam Jesse Lingard. Lingard dilaporkan akan menjadi pemain West Ham selama sisa musim ini.

Dilansir dari laman Irish Examiner, Jumat (29/1), manajer West Ham, David Moyes sangat menginginkan Lingard. Keduanya pernah bekerja sama ketika Moyes masih memimpin Manchester United.

Nasib Lingard di Old Trafford pun tidak begitu baik karena gagal merebut tempat dalam tim utama. Untuk itu West Ham setuju untuk membayar Manchester United biaya pinjaman sebesar 1,5 juta pound dan menutupi gaji Lingard.

Di sisi lain, West Ham akan turut menyelesaikan kepindahan permanen dari Said Benrahma. Datang sebagai pemain pinjaman, Benrahma justru memiliki masalah dengan kesehatannya dan membuatnya menjadi pemain permanen pada musim panas nanti.

Sehingga West Ham harus menyelesaikan kontrak dengan tim lama Benrahma, Brentford dengan nilai 25 juta pound dan ditambah lima juta pound. Kesepakatan serupa pun akan dilakukan dengan mempremanenkan Craig Dawson dari Watford yang bermain di West Ham dengan status pinjaman.