Liga Inggris Mulai, Manchester United Malah Bisa Ditinggal 11 Pemain

Liga Inggris Mulai, Manchester United Malah Bisa Ditinggal 11 Pemain

Terbaiknews - - Jelang lakoni laga perdanaLiga Inggris 2020-2021 kontra Crystal PalaceSabtu (19/09/20),...

- Jelang lakoni laga perdanaLiga Inggris 2020-2021 kontra Crystal Palace, Sabtu (19/09/20), Manchester United berpotensi ditinggal 11 pemainnya.

Musim lalu sepak terjang dari The Red Devils bisa dikatakan sangat memuaskan karena bisa finis di peringkat tiga klasemen liga. Pencapaian gemilang pada paruh musim kedua ini berhasil mereka dapatkan meskipun mengalami berbagai hasil mengecewakan di awal musim.

Sayang kegemilangan terdahulu kini justru berbanding terbalik saat akan jalani pertandingan pekan pertama kompetisi kasta atas Negeri BigBen. Melansir laman berita 101 Great Goals, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer berpotensi kehilangan satu skuat penuh karena alasan pribadi.

Jelang pertandingan pertama Liga Inggris lawan Crystal Palace di Old Trafford, Axel Tuanzebe sempat diragukan karena riwayat cedera. Sementara itu Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Fred, Aaron Wan-Bissaka, dan Eric Bailly baru tiba di tempat latihan Carrington Senin lalu.

Bruno Fernandes pun cukup diragukan bisa ikut serta latihan persiapan karena tingkat kesehatannya belum jelas, sementara Phil Jones nampak tak akan menjadi pemain pilihan utama Solskjaer. Mason Greenwood juga diragukan karena sudah melanggar protokol kesehatan Covid-19, dan Sergio Romero juga tak ada kabar.

Meski terkesan meragukan, Manchester United nampak memiliki harapan besar bagi para pemain yang lakoni latihan di Carrington yakni Pogba, Matic, Mata, Fred, Wan-Bissaka, dan Bailly sebagai modal awal lakoni laga lawan The Eagles. Maklum, beberapa dari mereka akan menjadi bagian senjata pemungkas formasi 4-2-3-1.

Ya, beberapa pemain tengah diharapkan bisa ikut serta membantu Anthony Martial dan Marcus Rashford agar tak alami kekalahan memalukan di kandang sendiri. Apalagi MU akan memiliki jadwal padat dengan keikutsertaan dalam kompetisi Liga Champions dalam waktu dekat.

Kondisi berpotensi ditinggal oleh banyak pemain ini tentu akan menjadi pukulan telak bagi Ole Gunnar Solskjaer demi meraih hasil menjanjikan di Liga Inggris. Apalagi Manchester United sempat mengalami nasib tragis usai ditindas Aston Villa di laga persahabatan dengan skor tipis 0-1, Sabtu (12/09/20).