Leicester Belum Menyerah Dapatkan James Tarkowski

Leicester Belum Menyerah Dapatkan James Tarkowski

Terbaiknews - Leicester City sejauh ini terkendala masalah nilai transfer Tarkowski.
Leicester City sejauh ini terkendala masalah nilai transfer Tarkowski.

, LEICESTER -- Leicester City belum menyerah mendapatkan bek tengah Burnley, James Tarkowski. Kedua pihak telah melakukan komunikasi secara regular namun terkendala masalah nilai transfer.
Dilansir Sportskeeda, Kamis (17/9), pelatih Leicester, Brendan Rodgers, ingin mendatangkan bek tengah baru sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober 2020. Rodgers membutuhkan bek tengah setelah Harry Maguire pindah ke Manchester United (MU) pada musim panas lalu.
Namun Leicester harus bersaing dengan West Ham United untuk mendapatkan tanda tangan Tarkowski. Selain itu, Burnley menolak tawaran masuk dari klub peminat pemain 27 tahun tersebut.
Leicester mungkin bisa menunggu jelang jendela transfer ditutup dengan harapan harga Tarkowski turun. Rodgers membutuhkan tenaga bek tengah karena timnya akan melakoni pertandingan ketat musim ini empat kompetisi.
Banyak fan mempertanyakan kebijakan klub yang memperketat pengeluaran setelah menerima pemasukan 130 juta poundsterling dari penjualan dua pemain kunci, yaitu Maguire ke MU dan Ben Chilwell ke Chelsea.
Namun semua bisa bisa terjadi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober. Sedangkan, untuk transfer domestik di Liga Primer Inggris dan EFL yang berjalan mulai 5 Oktober, akan ditutup pada 16 Oktober pukul lima sore.