Latihan Bareng Klub Divisi 4, Yaya Toure Kembali ke Liga Inggris?

Latihan Bareng Klub Divisi 4, Yaya Toure Kembali ke Liga Inggris?

Terbaiknews - – Eks bintang Manchester CityYaya Tourebaru-baru ini dikabarkan sedang menjalani latihan...

– Eks bintang Manchester City, Yaya Toure, baru-baru ini dikabarkan sedang menjalani latihan bersama Leyton Orient, klub gurem Inggris yang berlaga di League Two (Divisi Empat Liga Inggris).

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Leyton Orient di akun Twitter resmi milik mereka. Dalam unggahan tersebut, Leyton Orient menyatakan bahwa Yaya Toure bergabung bersama mereka dalam sesi latihan yang diadakan pagi hari.

“Siapa yang kita punya di sini?”

“Hanya peraih 3 kali trofi Liga Inggris, 1 trofi Liga Champions, 1 trofi LaLiga Spanyol, dan 1 trofi Piala Afrika. Dia adalah Yaya Toure,” tulis Leyton sambil menyertakan potret Yaya Toure dengan jersey Leyton Orient.

Sebelum menjadi bintang dan legenda di Manchester City, Toure bersinar bersama Barcelona pada tahun 2007 sampai dengan tahun 2010.

Setelah memperoleh hampir segalanya bersama The Citizens, dirinya memutuskan untuk hengkang ke Olimpiakos pada tahun 2018 lalu. Namun, kontraknya bersama salah satu raksasa Yunani itu hanya bertahan selama 3 bulan.

Setelahnya dia menjalani masa yang singkat bersama klub China, Qingdao Huanghai, dan santer dikabarkan bakal merapat ke Botafogo.

Namun melihat dirinya menjalani latihan bersama Leyton Orient, bisa jadi dirinya memutuskan untuk kembali ke Liga Inggris dan bermain bersama klub sepak bola yang berasal dari London Timur ini.