Kurt Zouma dan Havertz akan Absen Saat Chelsea Jumpa Spurs

Kurt Zouma dan Havertz akan Absen Saat Chelsea Jumpa Spurs

Terbaiknews - Selain Zouma dan HavertzTuchel memastikan sisa skuad Chelsea dalam kondisi siap.
Selain Zouma dan Havertz, Tuchel memastikan sisa skuad Chelsea dalam kondisi siap.

, LONDON -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan Kurt Zouma dan Kai Havertz akan absen saat Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Jumat (5/2) dini hari WIB. Dua pemain tersebut mengalami cedera ringan saat latihan. Zouma dan Havertz kini sedang menjalani pemeriksaan.
''Kurt Zouma dan Kai Havertz ditarik keluar dari lapangan karena sedikit masalah. Karena itu, mereka diragukan akan berada di skuad untuk laga besok,'' ujar Tuchel dikutip dari laman resmi klub, Kamis (4/2).
Selain Zouma dan Havertz, Tuchel memastikan sisa skuad the Blues berada dalam kondisi siap tempur. Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu pun mengaku antusias berhadapan dengan lawan kuat seperti Tottenham. Karena saat ini, pelatih asal Jerman tersebut menilai skuadnya sedang punya mental dan atmosfer yang bagus.
''Saya senang dengan kualitas kami, dengan mental kami, dan dengan atmosfer yang kami miliki sekarang. Itu hal yang paling penting,'' ungkap Tuchel.
Chelsea harus bisa menang untuk bisa kembali bersaing di papan atas Liga Primer Inggris. The Blues berada di posisi delapan dengan 33 poin dan berpotensi digeser Aston Villa. Karena itu, tiga poin akan membuat posisi Chelsea bisa semakin kuat untuk naik peringkat.