Klopp Yakin Mohamed Salah akan Selalu Cetak Gol

Klopp Yakin Mohamed Salah akan Selalu Cetak Gol

Terbaiknews - Salah jadi striker pertama yang cetak lebih 20 gol dalam 4 musim di Liga Inggris.
Salah jadi striker pertama yang cetak lebih 20 gol dalam 4 musim di Liga Inggris.

, LONDON -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp yakin Mohamed Salah akan selalu mencetak gol selama sang striker bermain. Pemain internasional Mesir tersebut baru saja menjadi striker pertama yang mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim berturut-turut sejak Ian Rush.
Salah mencetak dua gol ketika the Reds meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United. Dua gol Salah, menurut Klopp, diciptakan secara brilian.
"Dia benar-benar mencetak gol brilian melawan Tottenham, meskipun saya tahu itu tidak dihitung," kata Klopp dilansir Independent.
Mantan pelatih Borussia Dortmund itu melihat permainan luar biasa Salah melawan West Ham pertanda baik. Salah terlibat dalam segala hal seperti menjaga bola, passing, serta control yang brilian. Gol pertama, klaim Klopp, Salah mencetak dengan super cerdas.
Penjaga gawang West Ham tak bisa berkutik melihat bola hasil tendangan Salah meluncur ke dalam gawangnya. Sedangkan gol kedua melalui skema serangan balik luar biasa. Sentuhan pertamanya sangat berkelas.
“Saya tidak terkejut diberitahu tentang statistik Ian Rush, dia tidak akan pernah berhenti memiliki keinginan besar untuk mencetak gol dan dia adalah pemain kelas dunia, tidak diragukan lagi,” ujar Klopp.
Klopp menambahkan, ketika Salah tak mencetak gol dalam beberapa pekan, Salah akan selalu mencoba mengembalikan ketajamannya. Ia juga menjelaskan tentang hubungannya dengan James Milner yang tak senang karena ditarik keluar pada babak kedua.
"James Milner baik-baik saja. Tapi dia menunjukkan tanda-tanda cedera hamstring, jadi kami menemukan saat yang tepat untuk melepaskannya. Beberapa detik sebelum itu, dia melakukan sprint terakhir dan saya pikir saya telah melewatkan momen saya dan dia akan cedera,” jelas Klopp.
Klopp sudah memberitahu Milner agar tak banyak berlari, namun lebih banyak melakukan umpan. Ia mengungkapkan beberapa saat setelah ia ditarik bahwa Milner tak keberatan diganti.