Klopp Pesimistis Bisa Belanja Pemain di Bursa Januari

Klopp Pesimistis Bisa Belanja Pemain di Bursa Januari

Terbaiknews - Liverpool belum menang dalam lima laga terakhir di liga.
Liverpool belum menang dalam lima laga terakhir di liga.

,MERSEYSIDE -- Liverpool diisukan sedang berburu bek baru, menyusul cederanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Tapi nampaknya juara bertahan Liga Primer Inggris itu tak akan melakukan pembelian atau peminjaman pemain pada bursa transfer Januari, yang ditutup pada 1 Februari.

''Saya tidak akan bilang 100 persen tidak (belanja). Tapi sejujurnya, saya tidak berpikir sesuatu akan terjadi,'' ungkap manajer Liverpool Juergen Klopp, dikutip dari The World Games, Kamis (28/1).

Jelang pertandingan lawan Tottenham Hotspur Jumat (29/1) dini hari WIB, Liverpool belum menang dalam lima laga terakhir di liga. The Reds saat ini berada di peringkat lima klasemen, dan tujuh poin di belakang Manchester City yang menghuni puncak klasemen. Klopp mengatakan timnya akan berusaha untuk membalikan keadaan dan percaya Mohamed Salah cs bisa melakukannya.

Ia menegaskan, tak mengabaikan situasi yang tidak menguntungkan Liverpool ini, dan bicara ke para pemain. Hal itu dilakukannya untuk memahami situasi dengan cara yang tepat, yaitu sebagai sebuah tantangan. Karena pelatih asal Jerman itu mengungkapkan timnya tidak bahagia dengan situasi ini, sudah tersingkir dari Piala FA, dan makin jauh tertinggal dari puncak klasemen.

''Kami akan berjuang. Kami akan menghadapi situasi ini, kami akan berjuang besok malam (lawan Tottenham), hal-hal semacam ini,'' ujar Klopp.