Klopp: Liverpool Tunjukkan Jati Diri Lawan Tottenham

Klopp: Liverpool Tunjukkan Jati Diri Lawan Tottenham

Terbaiknews - Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1.
Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1.

,JAKARTA -- Jurgen Klopp mengatakan Liverpool menunjukkan siapa mereka dalam kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Jumat (29/1) dini hari WIB. Kemenangan di Stadion Tottenham Hotspur, London, mengantarkan Liverpool kembali ke empat besar, mengikis jarak dari pemuncak klasemen Manchester City menjadi empat poin.

"Kami mencetak gol di momen yang tepat, gol indah. Orang yang tepat mencetak gol. Semuanya bagus, selain jelas Joel Matip harus keluar lapangan," kata Klopp dikutip dari Goal, Jumat (29/1).

"Apa yang saya lihat hari ini bukanlah tentang performa, tapi tentang siapa kami. Itulah kami. Hari ini, babak kedua khususnya, adalah kami."

Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane mencetak gol, menghentikan puasa kemenangan dalam lima laga beruntun di liga. Tim asuhan Klopp akhirnya mencetak gol di liga pada 2021. Mental pemain Liverpool pulih dari kekalahan beruntun melawan Burnley di dan Manchester United di Piala FA.

Meskipun ada lebih banyak kekhawatiran cedera di lini pertahanan, Klopp mengaku bangga dengan penguasaan bola yang dicatatkan tim pada laga melawan Spurs.

"Saya tidak tahu...