Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Posisi Tiga

Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Posisi Tiga

Terbaiknews - Liverpool mengalahkan West Ham United 3-1.
Liverpool mengalahkan West Ham United 3-1.

,JAKARTA -- Liverpool naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan West Ham United 3-1 di Stadion London, Senin (1/2) dini hari WIB. Liverpool duduk di posisi ketiga dengan koleksi 40 poin, empat poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City (44) dan satu angka di belakang Manchester United (41).

Leicester City (39) turun ke posisi keempat. The Foxes membuang peluang naik ke peringkat kedua setelah menelan kekalahan 1-3 dari Leeds United.

Kekalahan West Ham sedianya membuka kesempatan bagi Tottenham Hotspur untuk menyalip tetangga kota London tersebut, tetapi tim besutan Jose Mourinho malah tersungkur 0-1 dalam lawatan ke markas Brighton Hove Albion.

Tottenham tertahan di urutan keenam dengan koleksi 33 poin, dua poin persis di bawah West Ham (35).

Sementara itu dalam pertandingan yang berlangsung lebih awal pada Ahad (31/1), Chelsea akhirnya membukukan kemenangan perdana di era kepelatihan Thomas Tuchel dengan membungkam Burnley 2-0. Chelsea naik ke urutan ketujuh, satu tempat di bawah Tottenham. Chelsea kalah selisih gol, meskipun kedua tim sama-sama memiliki koleksi 33 poin.

Sedangkan, Burnley turun ke urutan ke-16, hanya unggul satu poin atas Brighton yang kini mengoleksi 21 poin.

Klasemen sementara Liga Primer Inggris

FcTables.com
sumber : ANTARA

Berita dengan kategori