Kesalnya Scott Parker Lihat Fulham Dikalahkan Leicester

Kesalnya Scott Parker Lihat Fulham Dikalahkan Leicester

Terbaiknews - Fulham kesulitan mengonversi peluang menjadi gol.
Fulham kesulitan mengonversi peluang menjadi gol.

,LONDON -- Pelatih Fulham Scott Parker kesal atas kekalahan 0-2 timnya dari Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (4/2) dini hari WIB. Parker menilai kunci kemenangan mereka berada pada kualitas lini serang. Leicester menyelesaikan peluang secara bagus.

Serangan balik yang dibangun pasukan Brendan Rodgers sulit dibendung. Sementara pemain Fulham gagal memanfaatkan setiap peluan untuk dikonversi menjadi gol.

“Kami tidak dapat mengambil momen, tidak dengan tembakan hanya pada detail akhir, saya pikir kami menciptakan peluang dengan sangat baik tetapi gagal sedikit malam ini,” ujarnya usai pertandingan dilansir dari Daily Mail.

Parker mengeklaim permainan anak asuhnya sudah bagus. Namun ada kelemahan yang perlu diatasi yaitu bagaimana cara memanfaatkan peluang itu berbuah kemenangan.

Namun, Parker tak ingin terlalu larut atas kekalahan tersebut. Ia memberikan motivasi kepada pasukannya agar bangkit dan fokus ke pertandingan berikutnya di akhir pekan. Parker melihat peluang bangkit dari permainan yang ditunjukkan melawan Leicester.

“Kita sekarang berada pada titik kita perlu memenangkan pertandingan, dan mari kita coba melakukannya. Kami ingin memberi diri kita kesempatan untuk bertarung tetap di divisi ini; kami telah berkembang dan bergerak maju dengan sangat baik, kami telah memperbaiki beberapa masalah,” kata dia menjelaskan.

Fulham mesti terus berjuang guna keluar dari jurang zona degradasi. Kini mereka duduk di posisi ke-18 dengan mengemas 14 poin dari 21 pertandingan. Dua laga berikutnya Fulham akan menghadapi lawan tangguh yaitu West Ham United dan Everton.

Performa kedua tim tersebut sedang cukup bagus. Mereka sedang bersaing dengan tim-tim papan atas. West Ham berada di urutan kelima sedangkan Everton di posisi keenam.