Kalahkan Tottenham, Bintang Andalan Chelsea Ungkap Resep Rahasia Tuchel

Kalahkan Tottenham, Bintang Andalan Chelsea Ungkap Resep Rahasia Tuchel

Terbaiknews - – Berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derby Londonbintang andalan...

– Berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derby London, bintang andalan Chelsea ungkapkan resep rahasia Thomas Tuchel.

Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Jumat (5/02/2021) dini hari WIB.

Dalam laga bertajuk Derby London tersebut, salah satu bintang andalan Chelsea di lini tengah yakni Mason Mount mengungkapkan resep rahasia Thomas Tuchel bisa menjinakkan perlawanan Tottenham Hotspur.

“Kami mengobrol di jeda babak pertama. Ia (Tuchel) mengatakan jika kami harus lebih ‘kejam’ lagi dan harus lebih berhasrat untuk mencetak gol,” ujar Mason Mount pada BT Sport.

Salah satu gelandang yang diorbitkan oleh Frank Lampard itu menyatakan jika mereka seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi dan tak hanya meraih kemenangan melalui gol penalti yang dicetak oleh Jorginho di babak pertama.

“Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Kami memiliki banyak kesempatan di mana harusnya bisa lebih tajam lagi di depan gawang lawan.”

Kemenangan Chelsea kontra Tottenham Hotspur ini merupakan kemenangan kedua Thomas Tuchel selaku pelatih baru The Blues.

Dua kemenangan itu diraih olehnya hanya dalam 3 pertandingan. Dalam 3 pertandingan tersebut, Tuchel diketahui berhasil meraih 7 poin dan mencatatkan 3 cleansheets.

Bersama Tuchel, Chelsea sendiri berhasil bangkit dan perlahan mendekati posisi 4 besar yang menjadi ambisi mereka di awal musim 2020/21 ini.