Jose Mourinho Isyaratkan Dele Alli Comeback di Premier League

Jose Mourinho Isyaratkan Dele Alli Comeback di Premier League

Terbaiknews - - Pelatih Tottenham HotspurJose Mourinhomengisyaratkan Dele Alli comeback di Liga Inggris usai...

- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengisyaratkan Dele Alli comeback di Liga Inggris usai tampil memukau kontra Marine di Piala FA, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Meski tak mencetak gol dalam kemenangan 5-0 Spurs atas Marine, Alli sukses memberikan kontribusi apik dengan terlibat dalam hattrick yang dicetak Carlos Vinicius ke gawang tim tuan rumah.

Bahkan, satu gol Vinicius di antaranya lahir melalui assist ciamik pemain berpaspor Inggris itu.

Sepanjang 65 menit bermain di markas Marine, Alli juga menunjukkan determinasi tinggi sehingga berujung pada permainan kreatif Spurs.

Alfie Devine, Debutan dan Pencetak Gol Termuda Dalam Sejarah Tottenham

Padahal, semenjak era Jose Mourinho sang gelandang sudah sangat jarang dimainkan, apalagi sebagai starter.

Hingga pekan ke-17 Premier League musim ini, pemain berusia 24 tahun itu baru memainkan empat laga dengan rincian waktu yang sangat minim yakni 75 menit.

Adapun kali terakhir Dele Alli bermain di Liga Inggris adalah saat Spurs dikalahkan 1-2 oleh Liverpool pertengahan Desember lalu dengan catatan waktu hanya tiga menit.

Sementara itu, musim ini Alli juga lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dan sering kali tidak di bawa Mourinho ke dalam skuad Spurs.

Meski demikian, mantan pemain MK Dons itu dapat memberikan sikap luar biasa yang terlihat dari laga melawan Marine.

Pesan Mourinho untuk Marine Usai Dilumat Tottenham: Tak Perlu Malu...

Berkat aksi cemerlang Alli, ia berhasil mengesankan Mourinho hingga membuat sang pelatih mengindikasikannya untuk segera tampil kembali di Liga Inggris.