Jose Mourinho Bongkar Penderitaan yang Dirasakan Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Bongkar Penderitaan yang Dirasakan Tottenham Hotspur

Terbaiknews - – Jose Mourinho membongkar penderitaan yang dirasakan oleh Tottenham Hotspur usai kalah 0-1...

– Jose Mourinho membongkar penderitaan yang dirasakan oleh Tottenham Hotspur usai kalah 0-1 di markas Brighton Hove Albion, Senin (01/02/21) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur secara mengejutkan takluk di kandang Brighton Hove Albion, usai tak bisa membalikkan kedudukan setelah satu gol ditorehkan oleh Leandro Trossard di menit ke-17.

Kekalahan ini memperpanjang tren negatif yang tengah di alami oleh The Lilywhites, lantaran tercatat skuat besutan Jose Mourinho itu telah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan yang mereka lakoni.

Jose Mourinho pun mengungkapkan penderitaan yang dialami oleh timnya setelah secara memalukan dibungkam oleh tim gurem, yang tengah berjuang terbebas dari zona degradasi.

“Kami tak memulai laga dengan baik dan saya merasa hal ini membuat tim merasa sedih. Kebobolan di menit awal membawa banyak kesedihan dan berkurangnya rasa percaya diri,” kata Jose Mourinho, dilansir dari Sky Sports.

“Saya melihat semuanya berusaha sangat keras, dan beberapa pemain yang kekelahan tapi tetap berjuang keras. Kekalahan adalah hal yang buruk, tapi saya berusaha untuk pergi dengan perasaan positif demi tim saya adalah hal yang bagus bagi saya,” jelasnya.

Dua kekalahan terbaru yang dialami oleh Tottenham Hotspur setelah bungkam atas Liverpool dan Brighton Hove Albion, membuat puncak klasemen Liga Inggris semakin menjauh dari jangkauan mereka.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggrismusim ini dengan raihan 33 poin. Terpaut 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.