Jordan Henderson Ungkap Kondisi Pemain Liverpool Setelah Latihan Bersama, Kebugaran Jadi Fokus

Jordan Henderson Ungkap Kondisi Pemain Liverpool Setelah Latihan Bersama, Kebugaran Jadi Fokus

Terbaiknews - Ilustrasi - Jordan Henderson Ungkap Kondisi Pemain Liverpool Usai Latihan BersamaKebugaran Jadi Fokus 

-Jordan Henderson mengungkapkan kondisi para pemain Liverpool setelah mengikuti pelatihan bersama yang mulai digelar beberapa hari lalu.

Pemain yang menjabat sebagai kapten Liverpool ini mengatakan, tingkat kebugaran menjadi fokus paling utama.

Hal itu dibebaskan seluruh kontestan Liga Inggris telah lama tidak berlatih bersama setelah kompetisi ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi corona.

Menurut pemain yang kerap disapa Hendo ini, setiap pemain Liverpool memiliki beragam tingkat kebugaran meski juga menjalankan program latihan mandiri.

Apabila kebugaran pemain Liverpool telah mencapai tingkat tertinggi maka ia yakin akan siap berkompetisi dan mengelurakan seluruh permainan terbaiknya.

"Anda harus menjaga tingkat kebugaran setinggi yang Anda bisa, dan kami diberi program dari klub untuk melakukannya. itu sangat membantu bagi kami untuk mencoba menjaga semacam kebugaran umum."

"Ketika kami datang kembali kita berada pada level yang cukup baik untuk mulai melakukan pekerjaan dengan kebugaran tinggi," kata Hendo dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Itu sudah sangat bagus bagi kami dan saya pikir banyak pemain akan berada pada tingkat kebugaran yang layak sehingga ketika saatnya tiba di mana kami perlu bermain, saya yakin kami akan siap," tambahnya.

Namun ia juga tidak menyangkal, membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan kembali sentuhan terbaik para pemain lantaran telah lama tidak bermain bersama.

"Sudah lama, atau setidaknya terasa seperti waktu yang lama [tidak bermain]."