Jelang Lawan Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel Akui Punya 2 Masalah

Jelang Lawan Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel Akui Punya 2 Masalah

Terbaiknews - - Pelatih ChelseaThomas Tuchel mengungkapkan dua masalah yang dihadapinya jelang mendampingi anak...

- Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengungkapkan dua masalah yang dihadapinya jelang mendampingi anak asuhnya melawan Tottenham Hotspur di laga pekan ke-22 Liga Inggris.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada, Jumat (05/02/21) pukul 03.00 WIB. Thomas Tuchel mengaku ada dua masalah yang dihadapi oleh The Blues jelang tampil dalam laga tersebut.

"Kami memiliki dua masalah kecil hari ini di lapangan latihan. Kurt Zouma dan Kai Havertz harus keluar lapangan karena cedera. Hal itu menjadi masalah. Mereka sedang diperiksa sekarang untuk mengetahui kondisinya," ujar Tuchel dilansir dari Talk Sport.

Cedera tersebut membuat Kurt Zouma dan Kai Havertz diragukan untuk tampil di laga pekan ke-22 Liga Inggris. Sama seperti Chelsea, Tottenham Hotspur pun akan tampil pincang dalam pertandingan itu.

Pasalnya salah satu pemain andalan mereka yakni Harry Kane diketahui tengah berkutat dengan cedera pergelangan kaki. Cedera itu dialami oleh Kane saat bertanding kontra Liverpool pekan lalu.

Kondisi tersebut membuat Thomas Tuchel semakin percaya diri untuk mendampingi Chelsea meraih tiga poin. Pekan lalu The Blues juga berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 lawan Burnley di Liga Inggris.