Jelang Duel Kontra Man City, Jurgen Klopp Meminta 1 Hal Ini ke Liverpool

Jelang Duel Kontra Man City, Jurgen Klopp Meminta 1 Hal Ini ke Liverpool

Terbaiknews - - Menjelang duel kontra Manchester City dalam laga lanjutan di Liga Inggris 2020/21pelatih Jurgen...

- Menjelang duel kontra Manchester City dalam laga lanjutan di Liga Inggris 2020/21, pelatih Jurgen Klopp ajukan permintaan ini ke Liverpool.

Usai menelan kekalahan atas Brighton Albion pada pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool harus segera menata diri dan kembali bangkit karena pertandingan selanjutnya adalah laga besar ketika The Reds harus menjamu Manchester City pada Minggu (07/02/21).

Jelang menghadapi Manchester City, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut dirinya tidak lagi perlu meminta tim asuhannya untuk kembali mengingat bahwa mereka bermain di Anfield, karena memang sudah seharusnya mereka bermain dengan baik tanpa harus dituntut.

"Semuanya bagus, tapi kami tidak memenangkan dua pertandingan terakhir. Tetapi kami tidak tertarik pada pertandingan ke-68 berturut-turut, jadi mengapa sekarang kami harus membuat dua pertandingan yang tidak kami menangkan lebih besar dari yang sebenarnya?" ujar Jurgen Klopp dikutip dari situs olahraga Livescore.

Pelatih Jurgen Klopp pun meminta satu hal kepada anak asuhnya untuk lebih menikmati pertandingan kembali saat pertemuan mereka nanti dengan Manchester City, karena hanya dengan cara itulah Liverpool bisa bangkit.

"Saya tidak berpikir saya bisa duduk di sini ketika kami kalah 68 kali berturut-turut, itu akan menjadi sensasi yang nyata. Ini semua tentang mencoba lagi, tentang menjadi positif, menikmati sepak bola, semua hal semacam ini, dan menjadikannya benteng lagi. Begitulah adanya," tuturnya.

Pada pertandingan kontra Manchester City di pekan ke-23 Liga Inggris, Liverpool mendapat angin segar dengan izin yang sudah didapatkan oleh Ozan Kabak, dan pulihnya Fabinho serta Sadio Mane.

Sementara itu untuk Manchester City, laga kontra Liverpool akan menjadi sangat penting untuk terus menjauhkan mereka dari kejaran Manchester United yang ada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 saat ini.