Jadi Starter di Laga Burnley Vs Man City, Bek Ini Dipuji Guardiola

Jadi Starter di Laga Burnley Vs Man City, Bek Ini Dipuji Guardiola

Terbaiknews - - Bek tengah John Stones kembali masuk dalam susunan tim Manchester City saat meladeni Burnley...

- Bek tengah John Stones kembali masuk dalam susunan tim Manchester City saat meladeni Burnley dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, pada Rabu (3/2/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Selain memainkan kembali Stones dalam susunan timnya, pelatih Pep Guardiola juga kembali memasukkan Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Rodrigo, dan Joao Cancelo.

Mereka menggantikan posisi Kyle Walker, Oleksandr Zinchenko, Fernandinho, Phil Foden, dan Ferran Torres yang sebelumnya tampil dalam laga kontra Sheffield United di ajang liga pada akhir pekan lalu.

Link Live Streaming Burnley Vs Man City, Kickoff 01.00 WIB

Guardiola secara khusus memberi apresiasi bagi kinerja Stones, yang disebutnya telah bangkit dari periode kelam kariernya pada musim lalu.

"Dibandingkan permainannya saat itu, Stones yang sekarang mampu tampil stabil, fokus, serta terlihat lebih senang baik di dalam maupun luar lapangan," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ia mampu mengatasi berbagai permasalahan yang menghalanginya tampil secara maksimal seorang diri, untuk itu saya patut memberinya banyak kredit," kata pelatih asal Spanyol itu lagi.

Musim lalu, Stones hanya bermain dalam 16 pertandingan berseragam Man City.

Memasuki paruh kedua musim 2020-2021 ini, Stones tinggal membutuhkan tiga kali penampilan untuk menyamai catatan tersebut.

Duet sang pemain bersama Ruben Dias di sentral pertahanan Man City menjadikan timnya memiliki rekor pertahan terbaik di Premier League musim ini.

Man City tercatat baru kemasukan 13 gol dari 20 pertandingan yang mereka jalani sepanjang musim ini di Premier League.