Jadi Pilihan Kedua di Chelsea, Wonderkidnya Diincar Bayern Munchen

Jadi Pilihan Kedua di Chelsea, Wonderkidnya Diincar Bayern Munchen

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Pemain muda ChelseaCallum Hudson-Odoi rupanya menjadi pemain lapis kedua ketika...

INDOSPORT.COM -Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi rupanya menjadi pemain lapis kedua ketika banyaknya pemain top yang didatangkan The Blues. Bayern Munchen yang melihat celah pun lantas ingin mendatangkan sang pemain.

Pemain-pemain top dunia tersebut didatangkan oleh Chelsea tentu tidak dengan biaya yang murah. The Blues sudah menghabiskan dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara dengan 3,8 triliun rupiah.

Dana sebesar itu Chelsea habiskan untuk mendatangkan pemain sekelas Hakim Ziyech dari Ajax, Timo Werner dari RB Leipzig, Ben Chilwell dari Leicester City dan juga Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Sementara itu ada pula pemain lain yang didatangkan oleh tim asal London tersebut. Malang Sarr dan Thiago SIlva secara cuma-cuma direkrut oleh tim asuhan Frank Lampard.

Banyaknya rekrutan Chelsea di musim panas ini membuat skuat Frank Lampard kini terlalu gemuk dengan total 36 pemain di dalam tim. Ini menjadikan mereka sebagai klub yang memiliki jumlah pemain terbanyak dari seluruh peserta Liga Inggris 2020/2021.

Hal ini membuat posisi dari pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi pun terancam di dalam skuat milik Frank Lampard. Melihat hal tersebut pihak dari Bayern Munchenpun lantas menunjukkan ketertarikannya kembali rupanya untuk mendatangkannya.

Sebelumnya, Callum Hudson-Odoi masuk dalam radar Bayern Munchen sejak Januari 2020 lalu. akan tetapi klub asal Jerman itu tak serius untuk mewujudkan minat mereka pada pemain asal Inggris tersebut.

Peluang Bayern Munchen untuk merekrut Callum Hudson-Odoi pada musim panas ini tidak besar. Pemain berusia 19 tahun itu terikat kontrak jangka panjang sampai 2024 diChelsea. Untuk bisa mengangkutnya, mereka membutuhkan dana yang tak sedikit.

Apalagi sang pemain merupakan aset masa depan The Blues. Namun, jaminan bermain di skuat inti tentu saja bakal membuat Callum Hudson-Odoi tertarik. Apalagi musim ini dirinya hanya menjadi pilihan kedua di lini depan klub asal London itu.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain asli binaan akademiChelsea. Pemain berpostur 182 cm itu berhasil menembus skuad inti The Blues pada 2017. Secara keseluruhan, dirinya sudah tampil sebanyak 62 kali bersama tim senior. Ia sukses mencetak delapan gol dan menyumbang 11 assist.

Selain itu, Bayern Munchen juga harus bersaing dengan RB Leipzig dan Juventus yang juga meminati Callum Hudson-Odoi. Kini, segala keputusan berada di tanganChelsea sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang.