Jadi Lumbung Gol, Salah Anggap Liverpool Tetap Gemilang Tanpa Mane dan Firmino

Jadi Lumbung Gol, Salah Anggap Liverpool Tetap Gemilang Tanpa Mane dan Firmino

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Mohamed Salah kini menjadi lumbung gol Liverpool dan meyakini kalau The Reds tetap...

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah kini menjadi lumbung gol Liverpool dan meyakini kalau The Reds tetap bisa gemilang meski tanpa Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Mohamed Salah semakin kokoh di puncak daftar top skor pasca memborong dua gol dalam kemenangan Liverpool atas West Ham United dengan skor 2-0 pada pekan ke-21 kompetisi Liga Inggris, Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Pemain asal Mesir itu saat ini mencetak total 15 gol di kompetisi Liga Inggris dan unggul dua gol dari penghuni posisi kedua, Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Dilansir dari Sky Sports, Mohamed Salah menjelaskan kalau dirinya saat ini memikul tanggung jawab besar untuk membawa Liverpool menang dalam setiap pertandingan.

Saat disinggung mengenai adanya sosok Sadio Mane dan Roberto Firmino yang kerap membantu, Salah malah dengan nada bercanda mengejek mereka berdua.

"Ini kemenangan yang bagus bagi kami, mereka tim yang tangguh. Kami harus memenangkan setiap pertandingan sekarang," kata Mohamed Salah.

"Saya tahu ada tanggung jawab besar pada saya dan saya hanya mencoba untuk membantu tim. Saya pernah bermain tanpa mereka (Mane dan Firmino) sebelumnya, dan kami nyatanya juga meraih kemenangan," ucapnya menambahkan.

Sosok Sadio Mane dan Roberto Firmino memang begitu penting bagi pelatih Jurgen Klopp. Meski Mohamed Salah menjadi raja gol, namun Sadio Mane berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Liverpool dengan raihan tujuh gol, kemudian disusul Roberto Firmino dengan koleksi enam gol.