Jadi Bintang Liverpool Lawan West Ham, Salah Merendah

Jadi Bintang Liverpool Lawan West Ham, Salah Merendah

Terbaiknews - Salah mencetak dua gol saat Liverpool menjungkalkan West Ham 3-1.
Salah mencetak dua gol saat Liverpool menjungkalkan West Ham 3-1.

,JAKARTA -- Mohamed Salah mendapatkan predikat man of the match dalam laga Liverpool kontra West Ham United di Stadion London. Salah mencetak dua gol saat Liverpool menjungkalkan West Ham 3-1 pada laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Senin (1/2) dini hari WIB.

Ini tiga poin kedua berurutan bagi the Reds setelah sebelumnya melakoni lima laga tanpa kemenangan. Penyerang timnas Mesir ini pun mensyukuri kemenangan penting Liverpool.

“Ini kemenangan yang bagus bagi kami. Mereka adalah tim yang tangguh. Kami harus memenangkan setiap pertandingan sekarang," kata Salah dalam wawancara usai laga, dikutip dari Guardian.

Penyerang berambut keriting ini membuktikan bisa menjadi tumpuan saat Sadio Mane dan Roberto Firmino dicadangkan oleh pelatih Juergen Klopp. Salah merendah soal ini.

"Saya tahu ada tanggung jawab besar pada saya. Saya hanya mencoba dalam setiap pertandingan, tidak hanya sekarang, untuk membantu tim," ujarnya.

Gol pertama Salah cukup berkelas. Menerima bola di sisi kanan, Salah menggocek bola ke dalam sebelum melepaskan tendangan kaki kiri. Bola melengkung menembus sudut kiri atas gawang West Ham.

Namun, gol keduanya...