Ini Lima Gelandang Incaran MU

Ini Lima Gelandang Incaran MU

Terbaiknews - Solskjaer membutuhkan minimal dua pemain untuk memperkuat lini tengah.
Solskjaer membutuhkan minimal dua pemain untuk memperkuat lini tengah.

, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak gelandang baru dengan status pinjaman di jendela transfer Januari. Setidaknya ada lima gelandang yang masuk radar MU.
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat timnya di paruh kedua musim ini. Ia bisa mencari gelandang dalam status sementara menyusul cedera Paul Pogba dan Scott Mctominay.
Solskjaer memperkirakan timnya butuh merekrut minimal dua pemain baru bulan ini. Khususnya untuk lini tengah yang jelas membutuhkan penguatan.
"Kami sedang melihat potensi beberapa penandatanganan (pemain baru). Saya ingin memperkuat di sana-sini, tetapi yang membutuhkan di lini tengah," kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News pada Jumat (17/1).
Tapi siapa pemain yang bisa dipinjamkan ke MU bulan ini? Ini lima opsi potenSial yang bisa sesuai dengan keuangan MU.
1. Marcos Llorente
Llorente, tentu saja merupakan pilihan yang menarik dan dapat diyakinkan untuk pindah ke Old Trafford bulan ini karena kurangnya waktu bermainnya. Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Atletico Madrid musim panas lalu dari rival sengitnya Real Madrid, tetapi baru tiga kali bermain di La Liga Spanyol dan bermain 58 menit lagi di Liga Champions dan Piala Super Spanyol. Llorente lebih cocok untuk peran defensif di lini tengah sehingga akan menjadi tambahan untuk skuat tim utama.
2. Ivan Rakitc

Ini Lima Gelandang Incaran MU
Ivan Rakitic


Kurangnya waktu bermain juga bisa membuka pintu bagi Rakitc untuk menyelesaikan transfer bulan ini, meskipun masih harus dilihat jika pelatih baru Barcelona Quique Setien memberinya waktu bermain lebih banyak setelah pengangkatannya. Pemain berusia 31 tahun itu sangat penting dalam perjalanan Kroasia ke final Piala Dunia 2018 dan telah menjadi tokoh penting dalam dominasi Barcelona di sepak bola Spanyol.
3. Adrien Rabiot

Ini Lima Gelandang Incaran MU
Adrien Rabiot


MU tertarik merekrut Rabiot di bursa transfer musim panas, tetapi ia memilih pindah ke juara Italia, Juventus. Gelandang Prancis itu telah berjuang untuk memantapkan dirinya di bawah asuhan pelatih Juve Maurizio Sarri.
4. Arturo Vidal

Ini Lima Gelandang Incaran MU
Arturo Vidal


Jika Solskjaer ingin menambah pemain berpengalaman bulan ini, maka Vidal adalah pilihan yang harus dipertimbangkan. Pemain berusia 32 tahun itu telah bermain cukup banyak musim ini, tetapi gosip mengabarkan dia bisa pergi pada Januari. Gelandang Chile ini akan menambah kegigihan yang sangat dibutuhkan lini tengah MU.
5. Leandro Paredes

Ini Lima Gelandang Incaran MU
Leandro Paredes


Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Paredes adalah pilihan lain yang menarik untuk dipertimbangkan bulan ini. Apalagi, faktanya ia baru berusia 25 tahun dan akan cocok dengan strategi klub. Paredes bergabung dengan juara Prancis dari Zenit setahun yang lalu, tetapi telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di bawah Thomas Tuchel. Pemain internasional Argentina ini lebih cocok untuk peran lini tengah yang lebih dalam, tetapi juga sering bermain sebagai gelandang tengah, membuatnya menjadi pilihan serbaguna yang menarik.

Source : https://bola.republika.co.id/berita/q4a69e438/ini-lima-gelandang-incaran-mu