Ingin Boyong Bek Muda Portugal, Man.United Siap Cuci Gudang

Ingin Boyong Bek Muda Portugal, Man.United Siap Cuci Gudang

Terbaiknews - - Berniat datangkan salah satu bek muda asal Portugalklub raksasa Liga Inggris Manchester United...

- Berniat datangkan salah satu bek muda asal Portugal, klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan siap cuci gudang demi merealisasikan rencananya tersebut

Manchester United sendiri memang berniat menambal keroposnya lini pertahan mereka, yang sejak awal musim ini kerap melakukan blunder hingga mengakibatkan kekalahan bagi The Red Devils.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar belanja, sosok David Carmo berhasil menarik perhatian. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun tersebut bakal didatangkan United dengan mahar cukup besar pada bursa transfer Januari nanti.

Melansir dari laman Express, disebutkan bahwa kubu Manchester United harus mengeluarkan biaya hingga 40 juta euro jika ingin memboyong bintang SC Braga tersebut pada Januari nanti.

Sadar akan mahalnya harga David Carmo, manajemen Manchester United pun langsung putar otak untuk bisa mendapat dana tambahan agar bisa menggaet bintang incaran mereka.

Dari laman yang sama disebutkan, The Red Devils sampai berencana menjual dua pemain mereka yakni Phil Jones dan Marcos Rojo agar bisa memboyong David Carmo.

Phil Jones dan Marcos Rojo sendiri memang jadi pemain yang jarang mendapat menit bermain bersama Manchester United, bahkan keduanya sudah jarang tampil pada gelaran Liga Inggris musim ini.

Berkaca pada fakta tersebut, tak heran jika United sangat ingin melepas keduanya. Selain karena tak dibutuhkan dalam taktik Ole, kedua pemain tersebut bisa menyeimbangkan neraca keuangan klub yang sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

David Carmo sendiri memang menjadi salah satu pemain bertahan potensial milik Portugal. Tercatat, jebolan akademi Sanjoanense tersebut hanya absen dua kali akibat akumulasi kartu merah di semua kompetisi bersama Braga musim ini. Bahkan, manajer Timnas Portugal, Fernando Santos sudah mengorbitkan sang bek ke tim utama Selecao sejak Januari yang lalu.