Hudson-Odoi Sebut Kerja Sama dengan Ziyech Makin Meningkat

Hudson-Odoi Sebut Kerja Sama dengan Ziyech Makin Meningkat

Terbaiknews - Ini kompetisi besar dan kami ingin melangkah sejauh mungkin.
Ini kompetisi besar dan kami ingin melangkah sejauh mungkin.

, LONDON -- Callum Hudson-Odoi mengungkapkan golnya ke gawang Morecambe adalah hasil dari peningkatan hubungan kerja sama dengan Hakim Ziyech.

Hubungan keduanya sepanjang kemenangan 4-0 di Piala FA itu semakin erat, dan umpan Ziyech kepada Hudson-Odoi membawa Chelsea unggul 3-0 saat itu.
"Hakim dan saya memiliki kemitraan kecil di mana kami mengetahui kemampuan satu sama lain dan apa yang dapat dilakukan satu sama lain," kata Hudson-Odoi dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/1).
"Begitu dia mendapatkan bola, saya lari karena saya tahu dia bisa menemukan umpan-umpan itu. Itu adalah bola yang bagus baginya untuk menemukan saya di belakang," tambahnya.
Kemenangan itu membukukan tempat Chelsea di putaran keempat Piala FA dan, selain senang kembali ke jalur kemenangan setelah periode sulit di Liga Primer, pemain berusia 20 tahun itu berharap untuk perjalanan bagus lainnya di kompetisi ini setelah bisa mencapai final musim lalu.
"Saya senang dengan diri saya sendiri, saya senang dengan tim, semua orang bersemangat. Kami ingin menjadi dan tampil lebih baik di setiap pertandingan jadi kami akan terus berusaha dalam latihan dan terus bekerja keras," ujarnya.
Ia senang dengan hasilnya dan berpikir semua pemain bermain dengan bagus. Sebab, tim tidak pernah meremehkan permainan apa pun yang dimainkan, jadi Chelsea datang ke permainan dengan sikap yang benar.

Terlebih karena tim mengetahui bahwa harus menyelesaikan pekerjaan dan berhasil melakukannya dengan sangat baik.
"Ini kompetisi besar dan kami ingin melangkah sejauh mungkin. Kami mencoba yang terbaik dalam setiap pertandingan yang kami mainkan dan kami senang bisa lolos ke babak berikutnya," ujarnya.
Namun, pemain sayap itu mengatakan kemenangan tersebut hanyalah awal dari upaya Chelsea untuk kembali ke performa terbaik, dan ada lebih banyak perbaikan yang masih harus dilakukan dalam pertandingan yang akan datang, dimulai ketika Chelsea mengunjungi tetangga London barat, Fulham di Liga Primer.
"Kami terus meningkat dan terus bekerja keras," kata Hudson-Odoi. "Pertandingan ini adalah langkah yang baik bagi kami, kami ingin kembali ke cara yang benar untuk memenangkan pertandingan, jadi semoga ini adalah awal dari hal-hal yang baik dan kami terus maju dan terus berusaha," jelasnya.