Hasil West Ham Vs Liverpool, Salah Kembali Jadi Momok The Hammers

Hasil West Ham Vs Liverpool, Salah Kembali Jadi Momok The Hammers

Terbaiknews - - Penyerang LiverpoolMohamed Salahmasih menjadi momok bagi West Ham United seperti terlihat...

- Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, masih menjadi momok bagi West Ham United seperti terlihat dalam duel kedua tim dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, pada Minggu (31/1/2021) malam WIB.

Salah mencetak dua dari tiga gol kemenangan 3-1 skuad The Reds atas West Ham dalam pertandingan yang digelar di Stadion London tersebut.

Kedua gol Salah tersebut terjadi di paruh kedua pertandingan, membuatnya kini mencetak sembilan gol dari delapan pertandingan menghadapi West Ham di ajang liga.

Gol pertama pemain bernomor punggung 11 tersebut dicetaknya pada menit ke-57 pertandingan, setelah menerima sodoran bola matang dari gelandang Curtis Jones.

Babak I West Ham Vs Liverpool, The Reds Kesulitan Bongkar Pertahanan Hammers

Salah sempat mendribel bola di dalam kotak penalti West Ham sebelum melepaskan tendangan melengkung yang memperdaya kiper Lukasz Fabianski.

Umpan kepada Salah, merupakan kontribusi penting pertama dari Jones yang baru masuk ke lapangan beberapa saat sebelumnya menggantikan James Milner.

Salah mencetak gol keduanya pada menit ke-67 setelah menyelesaikan skema serangan balik sempurna yang menjadi senjata Liverpool selama beberapa musim terakhir.

Bek kanan, Trent Alexander-Arnold, mengawali alur serangan balik Liverpool usai mengantisipasi bola hasil sepak pojok pemain West Ham.

Operan jauh Alexander-Arnold mengarah langsung menuju kaki Xherdan Shaqiri, yang meneruskan bola dengan umpan silang menuju Salah.

Setelah sempat menyentuh bola sejenak, Salah berhasil mengarahkan bola melewati Fabianski dan menuju sudut bawah gawang.