Gerrard tak Ingin Buru-buru Tinggalkan Rangers Demi the Reds

Gerrard tak Ingin Buru-buru Tinggalkan Rangers Demi the Reds

Terbaiknews - Gerrard masih memerlukan banyak pengalaman.
Gerrard masih memerlukan banyak pengalaman.

,GLASGOW -- Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard menyatakan tidak ingin buru-buru hengkang dari timnya saat ini demi kembali ke Liverpool. Ia mengaku bahagia menangani klub raksasa Skotlandia tersebut.

Di satu sisi, kata Gerrard, dirinya mengindikasikan bakal pulang ke Liverpool sebagai pelatih. Namun, ia tidak bisa memastikan kapan hal tersebut terjadi.

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tidak ada yang bisa memprediksi waktu. Kita hanya bisa mengerjakan yang ada saat ini dan berpikir untuk esok hari," katanya seperti dilansir Tribal Football, Ahad (31/1).

"Saya bahagia di sini dan belum berniat pergi. Saya terikat kontrak dan mendapat dukungan dari direksi klub."

Namun jika waktu yang tepat tiba, bukan tak mungkin Gerrard akan kembali ke Liverpool. Sebab, keluarganya berada di sana. Ia pun mengaku melatih The Reds merupakan salah satu impiannya.

"Saya punya mimpi untuk pulang dan melatih di sana. Tapi saya tidak ingin buru-buru. Saya merasa waktunya belum tepat," ujar dia.

Gerrard menilai, saat ini Liverpool sudah ditangani oleh tangan yang tepat. Ia pun merasa bangga melihat peningkatan kualitas signifikan mantan timnya hingga dapat meraih titel juara Liga Primer Inggris tahun lalu.