Gareth Bale: Saya Merasa Dicintai di Tottenham

Gareth Bale: Saya Merasa Dicintai di Tottenham

Terbaiknews - Di lain sisiBale mengaku prihatin menyusul kabar rekan setimnya Matt Doherty.
Di lain sisi, Bale mengaku prihatin menyusul kabar rekan setimnya Matt Doherty.

,LONDON -- Sejak kembali memperkuat Tottenham Hotspur, Gareth Bale perlahan telah menemukan sentuhan terbaiknya. Ia pun mengaku merasa dicintai saat berada di klub asal London Utara.

"Senang bisa kembali bermain di sini, saya pun senang berada di tempat yang saya ingin, dan saya merasa sangat dicintai," kata Bale dilansir Football London, Rabu (18/11).

Bale kembali berseragam the Lilywhites pada musim panas 2020 kemarin dengan status pinjaman dari Real Madrid. Sebagaimana diketahui, posisinya di Santiago Bernabeu kerap mendapat sorotan setelah hubungan buruk dengan pelatih Zinedine Zidane.

Namun, kembali ke klub yang telah membesarkan namanya Bale merasa sangat dibutuhkan oleh tim dan juga para fan. Untuk itu ia mengaku akan terus berjuang meningkatkan kualitasnya agar bisa memberikan yang terbaik untuk London Putih.

"Saya merasa seperti berada di tempat yang baik saat ini, masih banyak lagi yang akan datang, lebih banyak yang harus ditingkatkan, dan saya menantikannya," sambung pemain 31 tahun.

Di lain sisi, Bale mengaku prihatin menyusul kabar rekan setimnya Matt Doherty yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah pertandingan Wales melawan Republik Irlandia di ajang UEFA Nations League.

Bale pun mengaku sangat khawatir dengan situasi tersebut mengingat purnalaga dirinya sempat memeluk Doherty yang positif Covid-19.

"Ini sedikit mengkhawatirkan semua orang ketika Anda bermain melawan seseorang dan Anda berhubungan dekat dengan mereka di lapangan," kata dia.