Gareth Bale Diisukan ke Tottenham, Apa Kata Jose Mourinho?

Gareth Bale Diisukan ke Tottenham, Apa Kata Jose Mourinho?

Terbaiknews - Gareth Bale diisukan bakal bergabung ke klub lamanyaTottenham Hotspur. (Foto: Angel Martinez / Getty Images)
London -

Gareth Bale kabarnya ingin bergabung lagi bersama Tottenham Hotspur. Apa pendapat Jose Mourinho soal kemungkinan timnya mendatangkan bintang Real Madrid itu?

Bale dilaporkan mau segera angkat kaki dari Madrid. Pemain asal Wales itu sudah tak lagi diinginkan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, yang kerap disebut-sebut memiliki hubungan kurang harmonis dengan pemainnya tersebut.

Tottenham pun menjadi salah satu opsi tujuan Bale andai dirinya benar-benar hengkang dari Madrid. Pemain 31 tahun itu dikabarkan masih mencintai klub lamanya tersebut dan mau bermain lagi di sana.

Seperti diketahui, Bale merupakan pemain Tottenham pada musim 2007-2013. Dia mencatatkan 55 gol dari 203 penampilan bersama The Lilywhites, sebelum akhirnya diboyong Madrid pada musim panas 2013.

"Gareth tetap mencintai Spurs. Kami sedang berbicara. Itu adalah tempat yang dia inginkan," kata Jonathan Barnett, agen Bale, kepada BBC Sport Wales.

Terkait kemungkinan transfer Gareth Bale ke Tottenham Hotspur, Jose Mourinho selaku manajer The Lilywhites belum mau berkomentar banyak. The Special One menegaskan dirinya masih mau menghormati kontrak Bale bersama Madrid.

[Gambas:Twitter]

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Saya tidak akan berbicara soal pemain dari klub lain," kata Jose Mourinho, dilansir dari Omnisport.

"Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agennya. Sejujurnya, saya enggak mau berkomentar tentang itu, terutama kepada pemain yang bermain buat klub lain," dia menambahkan.

"Saya tak mau mengomentari hal-hal hipotesis. Sekali lagi, saya tidak akan berbicara soal Gareth Bale. Dia pemain Real Madrid dan saya harus menghormati itu," tegasnya soal isu Gareth Bale ke Tottenham Hotspur.


Simak Video "Tottenham Berniat Pulangkan Gareth Bale"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)
gareth balejose mourinhotottenham hotspurreal madrid