Gareth Bale Bisa Bawa Mimpi Buruk Real Madrid ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale Bisa Bawa Mimpi Buruk Real Madrid ke Tottenham Hotspur

Terbaiknews - - Tinggal sedikit lagi Tottenham Hotspur akan memulangkan Gareth Bale keLiga Inggris 2020-2021....

- Tinggal sedikit lagi Tottenham Hotspur akan memulangkan Gareth Bale keLiga Inggris 2020-2021. Alih-alih membawa kabar gembira, sang bintang justru bisa membawa mimpi buruk layaknya Real Madrid ke skuat Jose Mourinho.

Meninggalkan The Lilywhites pada 2013 silam, membuat sosok penyerang berkebangsaan Wales itu mantan terindah. Bagaimana tidak? Ia sempat mengoleksi total 56 gol dalam 203 laga penampilan saat masih berkarier di White Lane selama enam tahun masa baktinya.

Beralih ke Real Madrid, kualitas Bale kian menggila ketika berhasil menyumbangkan total empat trofi Liga Champions, dua liga domestik, dan beragam penghargaan lain. Gara-gara hasrat Zinedine Zidane selaku pelatih yang mengusirnya, Spurs pun ingin meminangnya kembali.

Langkah ini pun didukung oleh Jose Mourinho selaku pelatih mereka yang merasa terlalu menambah beban lini serang Tottenham kepada Harry Kane. Akan tetapi kedatangan Bale ke Liga Inggris bukan berarti pertanda baik, dan malahan justru sebaliknya ia membawa petaka baru.

MelansirDaily Mail, pelatih Tottenham saat ini sudah diperingatkan akan kondisi Bale yang tidak sejaya dulu karena rentan terkena cedera. Alhasil, bintang berusia 31 tahun ini bisa mengulangi catatan buruk hingga bukan tanpa alasan Real Madrid ingin menyingkirkannya.

Mourinho sendiri sudah sangat lama mendambakan Bale. Pasalnya, saat hengkang dari Los Blancos ke Chelsea 2013, ia belum sempat melatih sang pemain. Saat juru taktik berkebangsaan Portugal ini menukangi Manchester United, hasrat dapatkan Bale kembali muncul.

Pada akhirnya minat dari sang pelatih terjawab sudah kala Daniel Levy selaku pemilik dari Tottenham tengah bersiap menikung Manchester United merekrut sang bintang buangan. Sebelumnya saja mereka sudah sukses menebus bek muda Los Merengues, Sergio Reguilon.

Meskipun diramalkan hanya membawa musibah ke pasukan Mourinho, Tottenham tetap akan mendapat untung dengan mendatangkan Gareth Bale ke Liga Inggris.

Alasannya, Real Madrid dilaporkan siap mengakomodasi sang pemain buangannya itu dengan bayaran setengah gaji dan pemangkasan harga transfer.