Gagal Menang, Solskjaer Sebut Man United Bukan Kandidat Juara

Gagal Menang, Solskjaer Sebut Man United Bukan Kandidat Juara

Terbaiknews - – Gagal meraih kemenangan di Old Trafford dalam laga kontra EvertonOle Gunnar Solskjaer...

– Gagal meraih kemenangan di Old Trafford dalam laga kontra Everton, Ole Gunnar Solskjaer sebut Manchester United bukanlah kandidat juara Liga Inggris.

Manchester United harus menelan kekecewaan usai ditahan imbang oleh Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 dengan skor 3-3, Minggu (7/2/2021).

Hasil imbang tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United bukanlah kandidat juara Liga Inggris muism 2020/21 ini.

“Kami tidak seharusnya disebut sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris. Itu sebutan dari kalian (para media),” ujar Ole Gunnar Solskjaer pada Sky Sports.

“Kami akan terus berjuang untuk bisa menjadi tim yang lebih baik lagi. Yang jelas, kamu harus berusaha agar tidak kebobolan gol-gol yang tergolong mudah.”

“Mereka (Everton) memiliki 3 tendangan ke arah gawang dan ketiganya berakhir menjadi gol. sebuah catatan yang tentu saja mengecewakan.”

Pernyataan Solskjaer itu dibantah oleh pandit Sky Sports, Harry Redknapp yang menyebut jika Man United masih memiliki kans untuk bisa menjadi kampiun Liga Inggris 2020/21.

“Manchester United seharusnya serius dalam usaha mereka menggondol trofi Liga Inggris. Ini merupakan tahun yang unik,” ucap Harry Redknapp.

“Liverpool kehilangan banyak pemain pentingnya dan tak lagi berada di level yang sama dengan musim lalu. Di sisi lain, Manchester City juga masih memiliki banyak kekurangan.”

“Mereka bukanlah anak-anak, mereka adalah para pemain internasional. Pelatih (Solskjaer) seharunya mengatakan jika mereka bisa menggondol gelar juara Liga Inggris musim ini dan bukan sebaliknya.”

Hasil imbang atas Everton itu membuat Man United hanya berhasil meraih 1 poin yang tidak cukup untuk bisa membuat mereka menggeser Man City di puncak klasemen.

Raihan 1 poin itu sendiri membuat Man United saat ini mengumpulkan 45 poin dan berjarak 2 poin dari Manchester City yang masih menyimpan 1 pertandingan tunda.

Berita dengan kategori