Eks Talenta Terbaik Manchester United Kembali Menganggur

Eks Talenta Terbaik Manchester United Kembali Menganggur

Terbaiknews - – Mantan talenta terbaik akademi Manchester UnitedRavel Morisson terpaksa harus kembali...

– Mantan talenta terbaik akademi Manchester United, Ravel Morisson terpaksa harus kembali menganggur setelah ia dan klub anyarnya, ADO Den Haag sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Nama Morisson menjadi sorotan dalam satu dekade terakhir. Pasalnya, pemain yang kini berusia 27 tahun itu disebut sebagai talenta terbaik dan pemain berbakat yang pernah dimiliki oleh Setan Merah.

Hal ini bisa ditemukan dari pengakuan Wayne Rooney yang pernah membeberkan bagaimana kehebatan Morisson di sesi latihan Manchester United. Tak tanggung-tanggung, mantan pemain Sheffield United tersebut bisa tiga kali mengolongi (Nutmeg) bek senior sekelas Nemanja Vidic.

“Saya ingat melihat Ravel Morisson muda dan tahu bahwa dia memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik di posisinya. Dia brilian, dia percaya diri. Dia bahkan pernah mengolongi Vidic sebanyak tiga kali secara beruntun dalam satu sesi latihan,” ujar Wayne Rooney, dikutip dari Sky Sports.

Sayangnya, Ravel Morisson malah terjebak di jalan yang salah. Kariernya meredup sebelum berkembang karena gaya hidup dan lingkungannya sehingga dia dilepas Manchester United, dan belum lama ini bergabung tim Eredivisie, ADO Den Haag.

Ironisnya, kariernya sebagai pemain mungkin memang tak cocok baginya setelah ia dan ADO Den Haag sepakat mengakhiri kontrak kendati Morisson baru bergabung pada September 2020 lalu.

ADO Den Haag sendiri hanya mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya dan Morisson sepakat mengakhiri kerjasama. Namun tak diketahui alasan pasti dibalik keputusan ini.

Namun, sejak bergabung pada September 2020 lalu dengan durasi kontrak satu tahun, diketahui Morisson hanya tampil sebanyak lima kali dengan total 226 menit bermain.

Kini Ravel Morisson pun tengah mencari tim anyar ke-12 sepanjang kariernya. Hingga bergabung bersama ADO Den Haag, pemain berkebangsaan Jamaika ini belum pernah sekalipun tampil lebih dari 30 kali bersama tim yang ia bela.